Suapan Cinta Koes Hendratmo untuk Aprilia Puspitawati di Hari Ulang Tahun, Kini Tinggal Kenangan

Suapan Cinta Koes Hendratmo untuk Aprilia Puspitawati di Hari Ulang Tahun, Kini Tinggal Kenangan

Separuh jiwa Koes Hendratmo  pergi setelah Aprilia Puspitawati menghembuskan nafas terakhir pada Kamis (20/5) di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Tentunya kepergian Aprilia mendatangkan kesedihan bagi Koes.

Selama menikah selama 14 tahun, Koes dan Aprilia selalu menunjukan kemesraan di depan publik. Momen itu terlihat saat Koes merayakan ulang tahunnya yang ke-77 tahun pada 2020 silam.

Aprilia memberikan pesta ulang tahun kejutan untuk suami tercinta di sebuah Restoran. Banyak tamu undangan hadir ke perayaan untuk memberikan selamat kepada Koes. Wajah Koes terlihat sangat bahagia saat itu.

Koes Hendratmo Menyuapi Aprilia Puspitawati di Hari Ulang Tahun Koes (Instagram @koeshendratmo902)

Koes mengunggah foto bersama Aprilia di Instagram pribadinya, @koeshendratmo902. "Surprise birthday,"  tulis presenter program kuis Berpacu Dalam Melodi ini. Dalam momen ulang tahun, Koes memberikan suapan penuh cinta untuk Aprilia. 

Tak hanya memberikan suapan cinta, Koes dengan gagahnya menggandeng tangan istrinya dengan hangat. Pasangan Koes dan Aprilia meskipun sama-sama sudah tua, namun banyak yang iri dengan keromantisan yang mereka bangun sehari-hari.

Aprilia Puspitawati Bernyanyi di Ulang Tahun Koes Hendratmo (Instagram @koeshendratmo902)

Pada perayaan ulang tahun Koes, Aprilia juga memberikan hadiah spesial untuk suami. Aprilia bernyanyi sebuah lagu yang dia persembahkan untuk Koes. Koes terlihat sangat bahagia mendengar suara dari istrinya.

Sampai berita ini diturunkan belum diketahui kapan jenazah Aprilia akan dimakamkan. Sebab dari kabar yang beredar, pihak keluarga meminta kerabat untuk tidak menghadiri proses pemakaman karena pandemi COVID-19.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"