Romantis, Perjalanan Cinta Koes Hendratmo dan Aprilia Puspitawati Sampai Maut Memisahkan

Romantis, Perjalanan Cinta Koes Hendratmo dan Aprilia Puspitawati Sampai Maut Memisahkan

Aprilia Puspitawati, istri Koes Hendratmo meninggal dunia pada Kamis (20/5). Aprilia meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto . Diduga sebelum menghembuskan nafas terakhir, Aprilia sempat menjalani perawatan.

Semasa hidup Aprilia dikenal sebagai sosok istri yang setia pada Koes. Kabarnya ia sempat menjadi manajer Koes. Sebagai manajer, tentunya dia harus mengatur jadwal kegiatan suaminya dan juga mendampingi ketika Koes bekerja.

Aprilia dan Koes menikah pada 14 Januari 2007 silam. Menurut informasi, Koes dan Aprilia pertama kali bertemu pada 2005 dalam sebuah acara di stasiun televisi. Aprilia yang berprofesi sebagai presenter sama dengan Koes, mulai berkenalan saat itu. 

Koes Hendratmo dan Aprilia Puspitawati (Tabloidbintang.com)

"Kita tidak pernah menyangka pertemuan itu akan berakhir di pelaminan," ujar Max Sopacua saat hadiri pernikahan Koes dan Aprilia, sebagaimana dilansir dari Liputan6.com.

Koes dan Aprilia menikah di Anjungan Jawa Tengah, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Saat  menikah Koes memberikan mas kawin kepada Aprilia berupa satu keping  koin emas seberat 27 gram.

Saat memberikan mas kawin tersebut, Koes memiliki filosofinya. Sebab keping koin itu bergambar Dewi Ratih, wayang Bathara Kamajaya, dan gunung. "Saya ingin membangun suatu keluarga yang baik, suatu keluarga yang indah, suatu keluarga yang saling menyayangi dan menghormati,"ucap Koes dikutip dari Liputan6.com

Koes Hendratmo dan Aprilia Puspitawati (Suara.com)

Setelah menikah, Koes dan Aprilia melakukan bulan madu ke luar kota. Momen bulan madu Koes dan Aprilia bertepatan dengan ulang tahun Aprilia. Semenjak menikah, rumah tangga Koes dan Aprilia semakin romantis.

Mereka berharap segera mendapatkan momongan, namun sampai 14 tahun menikah, Koes dan Aprilia juga tidak dikaruniai momongan.  Meski tidak dikaruniai anak, Koes dan Aprilia menjalani rumah tangga dengan harmonis sampai maut yang memisahkan.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"