Suami Jennifer Coppen Meninggal Dunia Usai Kecelakaan

Suami Jennifer Coppen Meninggal Dunia Usai Kecelakaan

Suami artis dan selebgram Jennifer Coppen, Dali Wassink, dikabarkan meninggal dunia usai alami kecelakaan tunggal di Jalan Sunset Road, Seminyak, Bali. Sebelum meninggal, Dali sempat dibawa ke rumah sakit.

Kasat Lantas Polresta Denpasar, Kompol I Made Teja Dwi Permana mengatakan Dali Wassink sendirian mengendarai motor. Kecelakaan terjadi pada Kamis (18/7/2024) pukul 2 pagi.

"Korban sempat dievakuasi ke Rumah Sakit BIMC, Kuta, Badung. Di rumah sakit (meninggalnya) info dari penyidik," kata Kompol I Made Teja melalui sambungan telepon, Kamis (18/7/2024) malam

Jennifer Coppen dan Dali Wassink (via instagram)

Motor yang dikendarainya itu diduga karena out of control hingga motor Kawasaki itu menabrak pembatas jalan. Dari video yang tersebar di media sosial, tampak Dali Wassink terlegetak di jalan dan dievakuasi oleh masyarakat setempat.

Pria tersebut terlihat mengenakan kaus putih dengan celana panjang hitam sambil memakai helm full face. Sebelum tragedi tersebut, Dali sempat mengunggah Instagram Stories dirinya sedang bermain billiard. Akan tetapi, apa yang menyebabkan dirinya meninggal dunia masih dicari tau oleh pihak kepolisian.

"(Penyebab meninggal dunia) Itu kami masih harus menunggu visum. Yang terlihat dari kasat mata banyak luka di bagian tubuh, seperti di rahang, dada, tangan ada (luka)," ucap Kompol I Made Teja Dwi Permana.

Dalam laporan kepolisian, Dali Wassink mengalami luka lecet dari pada dada, punggung, patah tulang rahang, selangka kiri, siku, dan rusuk. Soal penyebab kecelakan secara pasti polisi juga belum bisa memberikan penjelasan.

"Dia kecelakaan tunggal, penyebabnya belum ada. Kita masih lidik apakah dia mengantuk atau ada yang lain. Yang pasti tidak terlibat kendaraan lain," tegasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"