Azizah Salsha Dihujat Saat Catwalk Dibandingkan dengan Jennifer Coppen

Azizah Salsha Dihujat Saat Catwalk Dibandingkan dengan Jennifer Coppen

Azizah Salsha baru-baru ini menjadi model dari koleksi Bie Hin Tailor. Ia dipilih untuk menjad model catwalk. Namun penampilannya justru menjadi sindiran banyak warganet hingga dibanding-bandingkan dengan Jennifer Coppen yang juga berjalan di catwalk.

Meski baru melakukan gladi resik,  Jennifer terlihat berkelas ketika berjalan di atas catwalk layaknya model papan atas. Wanita yang biasa disapa Mamari itu pun seketika dibandingkan dengan Azizah Salsha. Pasalnya, keduanya punya tinggi badan yang hampir sama.

"Tag Nurul woi biar jalannya nggak kayak mau beli seblak, buru-buru bener," sindir akun TikTok @Nad***. "Nurul liat nih. Walaupun gak tinggi tapi badass aura mahal," sahut akun @user753***.

Azizah Salsha jadi model catwalk Bie Hin Tailor (via instagram)

Melalui unggahan akun Instagram  @lambegosiip pada Selasa (22/10/2024) pun, komentar warganet hampir sama. Keputusan mengajak Azizah Salsha untuk catwalk jadi dipertanyakan.

"Udah paling bener jennifer aja ,si jijah jangan diajak lemes amat jalannya die," tulis akun @ariantimur***. "Lagian jalan dicatwalk lemes bener jah, belum makan apa gimane," timpal akun @riantygu***.

Sebagai informasi, Jennifer Coppen mengawali kariernya di dunia akting sejak 2016. Sinetron "Romeo dan Juminten" merupakan proyek debut istri almarhum Dali Wassink tersebu

Akan tetapi, Jennifer Coppen mulai banyak dikenal setelah memerankan sinetron Kecil Kecil Mikir Jadi Manten di tahun 2017. Ia juga membintangi 6 film, 3 web series, 7 sinetron dan 5 FTV.

Sedangkan Azizah Salsha mulai dikenal usai menikah degan Pratama Arhan. Ia merupakan putri dari Andre Rosade yang belum lama ini menjadi anggota DPR RI.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"