Sosok Suami Dipertanyakan Usai Umumkan Kehamilan, Anak YouTuber Farida Nurhan Bongkar Momen Pertemuan Hingga Pernikahan

Sosok Suami Dipertanyakan Usai Umumkan Kehamilan, Anak YouTuber Farida Nurhan Bongkar Momen Pertemuan Hingga Pernikahan

Anak dari Youtuber Farida Nurhan, Permesta Dhyaz langsung jadi perbincangan setelah tiba-tiba mengumumkan kehamilan anak keduanya melalui media sosial TikTok dan Instagram pribadinya. Di momen tersebut, wanita yang akrab disapa Dhyaz ini membagikan foto bersama sang ibu dan anak pertamanya.

Tidak hanya itu, Permesta Dhyaz juga sempat memamerkan hasil testpack positif dan perutnya yang sudah terlihat membuncit. Tapi kabar bahagia ini justru membuat publik heboh. Pasalnya, selama ini Dhyaz diketahui belum kembali menikah. Dia juga tidak pernah menunjukkan kedekatan dengan pria.

Sontak saja, banyak netizen yang nyinyir dan mempertanyakan siapa sebenarnya sosok suami Permesta Dhyaz yang juga ayah kandung dari calon bayi yang dikandungnya. Dhyaz tampaknya sadar kalau unggahan itu akan dibanjiri cibiran dari netizen. Akhirnya, wanita yang juga dikenal sebagai beauty vlogger itu memberikan klarifikasi.

Anak Farida Nurhan Umumkan Kehamilan (Instagram)

Permesta Dhyaz menerangkan kalau dirinya sudah kembali menikah. Tapi suaminya tidak mau identitasnya diketahui publik. Dalam keterangan di Instagramnya itu juga, Dhyaz mengungkap awal pertemuan dengan sang suami hingga melangsungkan pernikahan secara sederhana di KUA.

"Sedikit cerita ya. Paksu gak mau ngikut foto soalnya. Ketemu paksu di salah satu event,kemudiaan setelah satu tahunan komunikasi semakin lancar akhirnya kita memutuskan untuk menikah. yes. menikah di KUA," tulis Permesta Dhyaz di bagian caption fotonya yang diunggah pada Selasa, 27 September 2022.

Tidak hanya itu, wanita berusia 22 tahun itu juga mengungkap alasannya memutuskan untuk menikah di KUA. Dhyaz juga menegaskan kalau sang ibu hadir di momen bahagia tersebut. Permesta Dhyaz pun mengungkapkan kalau anak pertamanya yang bernama Dika begitu bahagia mengetahui akan memiliki adik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"