Sosok Dita Karang, Calon Idol Korea Asal Indonesia Lulusan New York

Sosok Dita Karang, Calon Idol Korea Asal Indonesia Lulusan New York

Patut berbangga nih gengs, bakal ada orang asli Indonesia yang debut jadi idol Korea. Gak nyangka banget ya pastinya. Gadis cantik bernama Dita Karang, kabarnya bakalan bergabung dengan girlband asal Korea. Gak cuma gabung dan latihan aja donk. Pastinya dia juga bakalan dapet kesempatan debut.

Kabar munculnya girlband baru dari Vine Entertainment bikin K-Popers Indonesia Heboh. Dari 5 anggotanya, salah satunya berasal dari Indonesia. Meski udah heboh tapi belum ada kepastian girlband ini bakalan debut. Namanya resminya juga belum ada sih gengs.

Dikutip dari Fimela.com agensi bernama Vine Entertainment telah mengumumkan siapa saja talentnya di Instagram. Netizen Indonesia jadi fokus dengan Dita Karang. Trainee yang berasal dari Indonesia.

"Tolong tunggu sebentar lagi," tulis Dita di unggahan Instagram-nya bersama Jinny Park, Denise Kim, dan dua member lain. 

Dikutip dari Backstage.com ternyata Dita Karang lulus dari sekolah  American Musical dan Dramatic Academy di New York tahun 2017 mengambil Dance Theatre.

Berarti emang jago kalau jadi dancer gengs. Jadi tambah gak sabar nih nunggu debutnya Dita.

Yuk kita tengok kayak apa sih sosok Dita Karang ini.

Cantik mengenakan kebaya, Dita mengunggah foto dirinya dengan balutan kebaya merah dan rambut tergerai. "Kapan terakhir kamu pakai kebaya?" tulisnya pada caption.

Kapan nih gengs? Kamu juga harus bangga dengan baju daerah ya, salah satunya kebaya ini.

Dita Karang calon idol Korea pakai kebaya (Instagram @ditakarang)

Dita Karang berfoto bersama member girlbandnya. Banyak netizen yang menantikan Dita debut gengs.

Dita karang dan teman-temannya (Instagram @ditakarang)

Gak banyak yang bisa dilihat dari akun Instagram Dita, postingannya baru ada 6. Dia tampak cantik dengan balutan busana merah. Cocoklah gengs kalau mau debut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"