Sinopsis Film Terbaru Donnie Yen "Comeback Home", Seorang Ayah yang Mati-Matian Mencari Anaknya yang Hilang

Sinopsis Film Terbaru Donnie Yen "Comeback Home", Seorang Ayah yang Mati-Matian Mencari Anaknya yang Hilang

Aktor Donnie Yen yang dikenal karena keahliannya melakukan seni bela diri di beberapa film seperti "Ip Man", "Raging Fire", "Mulan", kabarnya tahun depan akan membintangi beberapa film laga epik lagi. Tahun depan, kita akan melihat persilangan usia 59 tahun dengan Keanu Reeves dalam film "John Wick" seri keempat.

Namun sebelum itu, tengok juga film Donnie Yen yang beberapa waktu lalu tayang di CGV "Comeback Home" .

# Sinopsis Film "Comeback Home"

# Sinopsis Film "Comeback Home" Donnie Yen di film Ip Man (kompas.com)

Dalam film "Comeback Home" Donnie Yen memerankan seorang ayah yang putus asa yang berusaha menemukan putranya yang hilang di lingkungan berbahaya dalam suhu di bawah nol. 

Tak seperti di film-filmnya yang lain, ini pertama kalinya ia akan terlihat begitu kalah dalam sebuah film.

Film bencana ini, disutradarai oleh Lo Chi-Leung (The Vanished Murderer, The Bullet Vanishes) dimulai dengan adegan bahagia, sebuah keluarga menikmati liburan ski di lanskap bersalju China yang indah. 

Yen (yang juga memproduseri film tersebut) berperan sebagai Ah De, yang tampaknya memiliki kehidupan yang sempurna dengan istrinya (Cecilia Han) dan kedua anaknya. Setelah pertengkaran sepele dengan putranya, bocah lelaki itu menghilang dan situasi menjadi semakin panas ketika otoritas lokal dimobilisasi untuk mencari anak yang hilang itu.

Di perjalanan, Ah De berulang kali melawan perintah polisi setempat dan berurusan dengan kekuatan alam yang tak kenal ampun dan sekelompok penculik yang kejam. Nantinya kamu juga akan melihat kilas balik di mana masalah mendasar dalam keluarganya terungkap dan masalah ini sangat relevan dalam masyarakat saat ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"