Marvel Lirik Donnie Yen Perankan Karakter Kungfu Shang-Chi

Marvel Lirik Donnie Yen Perankan Karakter Kungfu Shang-Chi

Marvel dikabarkan telah melirik aktor Donnie Yen untuk perankan karakter Kungfu Shang-Chi, jadi gak ya?

Kabar soal Marvel yang akan mengangkat karakter superhero Asia ke layar lebar tengah mencuat. Hal ini pun direspons sejumlah penggemar Marvel dalam berbagai spekulasi.

Seperti dikutip dari Liputan6.com, nama aktor kawakan Donnie Yen pun tengah menjadi sorotan. Baru-baru ini, Donnie Yen dikabarkan diajak Marvel untuk bergabung menjadi salah satu superhero-nya.

Donnie Yen (hollywoodreporter.com)

Jika kabar ini benar, Donnie akan memerankan karakter superhero bernama Shang-Chi.

Selama ini, Donnie dikenal sebagai aktor laga untuk film-film kungfu. Yang paling terkenal ya serial "Ip Man". Sementara untuk karakter marvel, Shang-Chi juga dikenal sebagai seorang ahli bela diri kungfu pula.

Shang-Chi pun kelak menjadi salah satu anggota Avengers. Penampilan Shang-Chi pun sangat identik dengan sosok legenda Bruce Lee.

Donnie Yen pernah memerankan Guru Yip dalam film "Ip Man" (sg.news.yahoo.com)

Lebih jauh, proyek film Shang-Chi kabarnya memang akan digarap. Marvel diketahui tengah mencari sutradara dan aktor yang tepat untuk membintangi karakter tersebut.

Bukan cuma Donnie Yen, Marvel juga tengah melirik beberapa aktor lain seperti Ludi Lin yang sebelumnya dikenal sebagai salah satu karakter dalam serial Power Rangers.

Shang-Chi bakal tayang 2021 nanti gengs (denofgeek.com)

Rencananya, Shang-Chi akan siap memulai syuting pada November tahun ini. Namun, fans baru bisa menikmati aksi 'Master of Kungfu' ini pada Februari 2021 mendatang. Nah, buat para penggemar jagoan Marvel nih, tunggu aja ya kabar baiknya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"