Sinopsis Film Dear Jo (Almost is Never Enough) yang Dibintangi Salsabilla Adriani dan Jourdy Pranata

Sinopsis Film Dear Jo (Almost is Never Enough) yang Dibintangi Salsabilla Adriani dan Jourdy Pranata

Salsabilla Adriani berkesempatan beradu akting dengan Jourdy Pranata. Keduanya disandingkan dalam film Dear Jo (Almost is Never Enough). Film ini diproduksi oleh MVP Pictures. Film yang disutradarai oleh Monty Tiwa juga dibintangi sederet bintang film papan atas lainnya seperti Anggika Bolsterli, Roy Sungkono, Mathias Muchus, hingga Widyawati.

Film Dear Jo (Almost is Never Enough) akan tayang perdana di bioskop-bioskop Indonesia mulai 10 Agustus 2023. Cerita film drama ini menceritakan perjalanan cinta antara Joshua (Jourdy Pranata) dan Maura (Salsabilla Adriani). Kisah cinta suami istri muda itu tentu menarik ditonton.

Joshua dan Maura menikah di kota Baku, Azerbaijan. Awalnya pasangan muda itu sangat bahagia karena secara finansial keduanya sudah mapan. Sayangnya masalah mulai muncul setelah jadi suami istri. Kehadiran buah hati yang tak kunjung datang menjadi ujian bagi Joshua dan Maura dalam menjalani bahtera rumah tangga.

Sinopsis Film Dear Jo (Almost is Never Enough) (Dok Istimewa)

Film Dear Jo (Almost is Never Enough) ini memang menyajikan cerita yang dekat dengan pasangan muda di Indonesia. Bagaimana Maura sebagai istri ternyata tidak bisa hamil. Impian memiliki keturunan nampaknya sulit dilakukan. Untungnya Maura terhibur dengan sosok Ella (Anggika Bolsterli) sahabatnya yang juga seorang single parent.

Ella sebagai sahabat sangat mengetahui keinginan Maura untuk hamil dan memiliki anak. Akhirnya Ella menawarkan diri menjadi surrogate mother atau ibu pengganti untuk anak Maura dan Joshua. Akhirnya Joshua, Maura, dan Ella sepakat. 

Ella pun hamil. Sayangnya saat sedang mengandung, Maura meninggal dunia dalam kecelakaan yang cukup tragis. Hal itu membuat Ella dan Joshua terpukul. Kehidupan mereka menjadi sangat berantakan sepeninggal Maura. Lalu bagaimana Ella dan Joshua bisa melewati hari-hari tanpa Maura?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"