Sikap Irish Bella Disorot Saat Bertemu Ammar Zoni di Pengajian

Sikap Irish Bella Disorot Saat Bertemu Ammar Zoni di Pengajian

Setelah bebas dari penjara, Ammar Zoni mendatangi pengajian dan bertemu dengan sang istri Irish Bella. Diduga kehadiran mereka ke acara tersebut tidak bersama karena Irish lebih dulu datang dan disusul Ammar Zoni beberapa saat kemudian.

Melansir dari akun Instagram @calistamarshanda, terlihat Irish mengenakan baju gamis dan hijab berwarna biru tua. Ia awalnya duduk melantai di barisan depan bersama beberapa artis lainnya seperti Meisya Siregar dan Fairuz A Rafiq. Tak lama Ammar datang bersama beberapa orang lainnya.

Begitu Ammar datang dan masuk ke ruangan, Irish yang tadinya duduk lesehan langsung berdiri. Mereka sempat berpapasan namun tidak ada komunikasi di antara suami istri itu itu. Ammar berjalan ke belakang. Irish sempat melihat dimana posisi duduk suaminya itu.

Saat  Ammar duduk di belakang, Irish langsung menghampiri pria yang menikahinya di tahun 2019 lalu. Mereka nampak mengobrol bersama di atas kursi. Tidak diketahui apa saja materi pembicaraan. Dalam acara itu sepertinya Irish tidak mengajak kedua anaknya. 

Irish Bella Bertemu Ammar Zoni (Instagram @calisamarshanda)

Pertemuan Ammar Zoni dan Irish Bella di acara pengajian itu membuat warganet memberikan likes karena senang keduanya sudah kembali bertemu. Sikap Irish sebagai istri yang menghormati Ammar meskipun sang suami sudah dua kali terkena masalah hukum dalam kasus narkoba. Irish masih menerima Ammar.

“Masya allah tabarakallah , pemandangan yang menyejukkan hati..Alhamdulillah,” tulis akun @calistamarshanda. “Terharu bngt bng ammar bisa ktemu lg sma irish lg... Masya Alloh persatukan lg mereka ya Alloh,” tambah warganet lainnya.

Memang setelah Ammar bebas dari penjara pada 4 Oktober 2023 silam, ia dan Irish tinggal di rumah yang berbeda. Ammar memilih tinggal bersama orangtuanya sementara Irish bersama anak-anak mereka. Tentu bukan tanpa alasan Ammar memutuskan hal tersebut.

““Saya tahu Irish punya pekerjaan, dia profesional. Saya nggak mau menganggu karena kesalahan yang sudah saya buat. Begitu juga anak-anak saya,” tegas Ammar dalam jumpa pers di Jakarta belum lama ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"