Ammar Zoni Bebas, Langsung “Pisah Ranjang” dengan Irish Bella

Ammar Zoni Bebas, Langsung “Pisah Ranjang” dengan Irish Bella

Pada tanggal 4 Oktober 2023 lalu Ammar Zoni bebas usai mendekam di tahanan dalam kasus narkoba.Suami Irish Bella divonis 7 bulan penjara. Kabarnya setelah bebas, Ammar memutuskan untuk tidak tinggal serumah dengan Irish dan kedua anak mereka. Apa penyebabnya?

Dalam jumpa pers di hadapan wartawan di Jakarta apada (10/10), Ammar mengatakan saat ini ia fokus untuk menjaga ayahnya Suhendri Zoni yang sedang sakit dan tengah menjalani perawatan di rumah. “Saat ini bapak sakit, sementara mau jaga bapak saya dulu, pulang ke rumah bapak saya,” tegas Ammar yang jadi sulung dari tiga bersaudara.

Ammar menyadari sebagai anak tertua dalam keluarga, ia memiliki tanggung jawab untuk menjaga orangtuanya. Bahkan setelah bebas dari penjara, orang pertama yang ditemui Ammar dari pihak keluarga bukan Irish melainkan sang ayah. “Setelah ketemu saya kesehatan bapak membaik,” papar pria berdarah Minang ini.

Ammar Zoni Bebas (KapanLagi.com)

Lalu apakah setelah Ammar Zoni bebas sudah bertemu dengan Irish? Ammar mengaku sudah bertemu Irish dan juga putranya. Meski hanya sebentar, Irish terlihat terkejut melihat suaminya sudah bebas karena wanita cantik itu sama sekali tidak diberitahukan soal kebebasan Ammar. 

“Memang keluarga nggak ada yang tahu. Yang tahu pengacara saya saja. Irish punya ekspresi yang sama, dia kaget kalau saya sudah bebas,” tutur Ammar. Ammar pun memberikan ruang kepada Irish untuk meniti kariernya dan mengurus anak-anaknya meski untuk sementara mereka tinggal terpisah.

“Saya tahu Irish punya pekerjaan, dia profesional. Saya nggak mau menganggu karena kesalahan yang sudah saya buat. Begitu juga anak-anak saya,” ceplos Ammar mengaku sudah menerima hukuman dan mengaku kesalahan yang dibuatnya telah merugikan banyak orang termasuk sang istri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"