Siapa Serena Lee Pemenang Miss Universe Malaysia yang Picu Kontroversi?

Siapa Serena Lee Pemenang Miss Universe Malaysia yang Picu Kontroversi?

Serena Lee dinobatkan sebagai pemenang Miss Universe Malaysia. Dalam unggahan Instagram Miss Universe Malaysia terdapat unggahan Serena Lee menggunakan mahkota kemenangan sekaligus ucapan selamat. Keputusan tersebut memicu reaksi beragam dari warganet yang tidak tahu menahu kapan ajang itu diselenggarakan namun sudah ada pemenangnya.

Lalu siapa sebenarnya Serena Lee? Melansir dari situs conandaily.com, Serena berasal dari Kuala Lumpur, Malaysia. Saat ini Serena tengah menimba ilmu hukum di University of Leeds di Inggris. Serena berwajah cantik. Kabarnya ia mengawali karier sebagai foto model di Malaysia. Sebab ia pernah tampil di Kuala Lumpur Fashion Week.

Dalam situs tersebut juga terungkap kapan Serena dinobatkan menjadi Miss Universe Malaysia. Momen itu terjadi pada 27 Agustus 2023 yang berlangsung di sebuah Hotel di kawasan Bukit Bintang, Malaysia. Jika Serena menjadi pemenang, runner-up pertama terpilih adalah Caroline Green dan Temara Nelia Inigo sebagai runner-up kedua.

Serena Lee Miss Universe Malaysia (Instagram @serenaa.leee)

Serena Lee berusia 24 tahun. Masa depannya diprediksi akan cerah setelah jadi Miss Universe Malaysia. Ia hanya membutuhkan waktu beberapa bulan untuk menyiapkan diri tampil di ajang Miss Universe 2023 mewakili Malaysia yang akan dilangsungkan 18 November 2023 mendatang di El Salvador.

Mengutip dari Instagram Serena @serenaa.leee, ia mengucapkan terima kasih atas penobatan yang diberikan kepadanya. “Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan teman-teman saya yang telah menjadi sistem pendukung saya sepanjang perjalanan ini. Saya tidak akan berada di tempat saya sekarang tanpa kalian semua,” tulisnya dalam unggahan bahasa Inggris yang sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

Serena juga mengucapkan terima kasih kepada beberapa orang yang sudah membantunya, seperti makeup artis, penata rambut, dan stylish yang membantunya tampil memukau di malam final Miss Universe Malaysia. “Saya bersyukur atas kesempatan ini dan mengharumkan negara,” katanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"