Shaheer Sheikh Tunda Resepsi Pernikahan karena Ledakan COVID-19 di India

Shaheer Sheikh Tunda Resepsi Pernikahan karena Ledakan COVID-19 di India

Shaheer Sheikh dan istrinya Ruchika Kapoor harus bersabar karena belum bisa melangsungkan resepsi pernikahan setelah resmi jadi suami istri pada 2020 silam. Kondisi pandemi COVID-19 di India menjadi alasan terkuat rencana itu harus diundur.

Dilansir dari Tabloidbintang.com, pria yang pernah jadi pacar Ayu Ting Ting ini sangat menjaga keselamatan orangtua dari kerumunan banyak orang. Kekhawatiran Shaheer tentu beralasan karena kedua orangtuanya sudah berusia tua dan rentan terpapar COVID-19.

Shaheer sempat bersedih karena beberapa kerabatnya ada yang menjadi korban dan meninggal dunia. Keduanya tinggal di wilayah Jammu, India. Suasana di India memang masih sangat mencekam. 

Shaheer Sheikh - Ruchika Kapoor (Tabloidbintang.com)

Sebenarnya Shaheer dan Ruchika sepakat untuk tidak melakukan resepsi yang cukup besar, karena lebih suka dengan pernikahan yang sederhana.Tetapi orangtua Shaheer ingin melihat putranya duduk di pelaminan dengan Ruchika dalam resepsi yang besar.

Setelah menikah dengan Ruchika, bintang serial Mahabarata ini mengalami banyak perubahan. Biasanya Shaheer tinggal di apartemen seorang diri sebelum menikah, kini setelah menikah dia hidup bersama Ruchika. Keduanya pun sama-sama mempelajari hal baru soal pasangan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"