Kembali ke Indonesia, Shaheer Sheikh Rindukan Sosok Artis Ini, Ayu Ting Ting?

Kembali ke Indonesia, Shaheer Sheikh Rindukan Sosok Artis Ini, Ayu Ting Ting?

Artis India Shaheer Sheikh  kembali “pulang” ke Indonesia setelah selama beberapa tahun mantan pacar Ayu Ting Ting  ini berkarir di India sekaligus menikah dan memiliki anak. Shaheer pun langsung menjalani sederet aktivitas padat selama berada di Indonesia, salah satunya syuting program Pesbukers ANTV.

Shaheer mengaku kangen dengan salah satu artis Indonesia yakni Sapri Pantun. Sapri sudah meninggal pada bulan Mei 2021 silam karena terserang diabetes. Kebetulan saat Sapri wafat, Shaheer tidak berada di Indonesia. Ia juga tidak mendapatkan kabar jika Sapri meninggal. Shaheer dan Sapri cukup lama syuting bersama beberapa tahun lalu.

“Saya kaget sekali karena saya syuting lama dengan Sapri,” kata Shaheer kepada sejumlah awak media. Shaheer menyebut banyak kenangan yang masih dia ingat selama syuting dengan Sapri, salah satunya kepintaran Sapri membuat pantun-pantun komedi yang selalu bikin Shaheer terhibur.

Kembali ke Indonesia, Shaheer Sheikh Rindukan Sosok Artis Ini, Ayu Ting Ting (WowKeren.com)

“Sapri sosok orang yang baik dan ceria, saya rindu dengannya. Kemarin waktu diberitahukan kalau dia sudah meninggal, saya sangat sedih,” kata Shaheer yang terkenal setelah membintangi serial Mahabarata sebagai karakter Arjuna. Shaheer tentu akan berdoa agar arwah Sapri bahagia dan tenang.

Shaheer mengaku senang bisa kembali syuting Pesbukers lagi. Namun jika dulu dia syuting di sore hari, kini dia harus datang ke lokasi syuting pada tengah malam karena ia membintangi Sahurnya Pesbukers. “Ini kayak dejavu, syuting Pesbukers sampai jam 5 pagi,” kenangnya.

Ternyata sudah tiga tahun Shaheer meninggalkan Indonesia. Dia mengaku senang akhirnya bisa kembali ke Indonesia. “Akhirnya setelah sekian lama saya bisa kembali datang ke Indonesia, dan bertemu para fans dan teman-teman lama saya, “ kata Shaheer semangat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"