Setelah Menikah, Jennifer Lawrence Honeymoon di Sumba Nih ...

Setelah Menikah, Jennifer Lawrence Honeymoon di Sumba Nih ...

Setelah menikah, Jennifer Lawrence honeymoon di Sumba nih ....

Aktris Hollywood Jennifer Lawrence kan baru aja menikah pada 19 Oktober 2019 lalu tuh. Doi menikah dengan Cooke Maroney di Rhode Island, Amerika Serikat.

Momen bahagia pernikahan Jennifer Lawrence itu masih berlanjut sampe sekarang gengs. Aktris cantik ini katanya bakalan honeymoon. Dan katanya, dia dan suaminya mau honeymoon di Sumba, Indonesia gengs.

Jennifer Lawrence dan suaminya, Cooke Maroney (Twitter @JLdaily)

Seperti dikutip dari People, Jennifer Lawrence dan suaminya dikabarkan akan bulan madu di salah satu resor mewah di Sumba. Mereka bakal menginap di Nihi Sumba Resort. Nihi Sumba Resort sejauh ini terkenal karena punya vila mewah dan ombak yang bagus.

Nihi Sumba Resort memiliki 33 vila hotel yang dibangun di atas lahan seluas 530 hektare. Lahan pribadi dong tentunya, luas banget ya berarti. Resor mewah itu akan memanjakan pengunjung dengan berbagai ragam fasilitas. Mulai dari kolam renang pribadi hingga panorama laut yang bagus banget~

Soerang sumber menyebutkan bahwa aktris Jennifer Lawrence dan suaminya akan menginap di lokasi yang sulit dijangkau. Vila mewah yang akan mereka tempati bernama Mendaka. Katanya sih aktor Hollywood Christian Bale pernah nginep juga di sana tahun lalu.

Setelah menikah, mereka dikabarkan honeymoon di Sumba, Indonesia (nydailynews.com)

Menurut pihak Nihi Sumba Resort, pasutri ini jalan-jalan menunggangi kuda. Mereka berdua juga jalan-jalan ke desa-desa di Sumba untuk melakukan kegiatan amal.

Nihi Sumba Resort sendiri udah dibuka sejak 2015 lalu. Katanya, resor mewah ini disebut sebagai resor terbaik dunia versi pembaca Travel+Leisure tahun 2017 lalu. Emang oke banget sih buat bulan madu di sana.

Resor mewah ini didirikan oleh peselancar Amerika Serikat, Claude Graves dan istrinya. Waktu itu, mereka datang ke Sumba untuk mencari gelombang laut paling legenderis ... Occy's Left. Ternyata, gelombang laut legendaris itu beneran ada di sana.

Mereka kemudian jatuh cinta pada kawasan itu dan memilih untuk tinggal di sana.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"