Setelah Menggugat Cerai Alvin Faiz, Larissa Chou Mengaku: Dia Adalah Patah Hati Terbesarku

Setelah Menggugat Cerai Alvin Faiz, Larissa Chou Mengaku: Dia Adalah Patah Hati Terbesarku

Putra ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz saat ini tengah menghadapi proses perceraian dengan Larissa Chou. Baru-baru ini, Larissa Chou mengungkap isi hatinya di media sosial dengan mengatakan bahwa perpisahannya dengan Alvin Faiz menjadi patah hati terbesar.

Putra almarhum ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz kini tengah melewati proses perceraian dengan istri, Larissa Chou. Terlihat dari media sosial pribadinya, Larissa mengaku kalo ini adalah momen patah hati terbesar dalam hidupnya. 

Larissa Chou dan Alvin Faiz sebelum bercerai (tribunnews.com)

Wanita keturunan Tionghoa tersebut mengupload foto polaroid di Instagramnya yang merupakan salah satu kenangan bersama Alvin Faiz dan putranya, Yusuf (27/5/2021).

Melalui keterangan foto yang ia unggah, Larissa mengatakan kalo foto itu akan ia simpan sampai Yusuf dewasa nanti. Ia juga menuliskan kalimat sedih mengenai kondisi rumah tangganya, "walau tak lagi berjalan bersama.. perjalanan ini akan menjadi kenangan terbaik.. tanpa harus dilewati kembali. selamat berjalan menuju tujuan mu dan aku dengan tujuan ku," begitu pesannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"