Setelah Heboh Ungkap Pesen Kondum Khusus, Bos Mucikari Vernita Syabilla Akhirnya Juga Terciduk

Setelah Heboh Ungkap Pesen Kondum Khusus, Bos Mucikari Vernita Syabilla Akhirnya Juga Terciduk

Perkembangan kasus prostitusi online yang menjerat artis FTV cantik Vernita Syabilla menemui babak baru, setelah beberapa waktu lalu heboh temuan Polisi tentang pemesanan kondom khusus, kali ini Polisi berhasil menangkap bos Mucikari Vernita yaitu Baim alias BS.

"Ya benar, petugas menangkap tersangka Baim alias BS di kediamannya di wilayah Bekasi, Jawa Barat, Senin 10 Agustus 2020 lalu. Saat ini tersangka masih dilakukan pemeriksaan guna pengembangan lebih lanjut," ujar Kapolresta Bandarlampung, Kombes Pol Yan Budi Jayaanya dilansir dari CNNIndonesia.com, Sabtu (15/8).

"Dia (BS) kan berkedok begitu, agensi model begitu, kalau yang bos besarnya saya rasa dia lah, dia yang punya agensi EO," kata Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Resky Maulana saat dihubungi detikcom, Minggu (16/8/2020).

Penangkapan tersangka BS merupakan hasil pengembangan dari keterangan dua muncikari Maila Kaisa (31) dan Melianita Nur (21) yang sudah lebih dulu ditetapkan tersangka dan ditahan di Mapolresta Bandarlampung.

Perlu diketahu bahwa, Baim alias BS telah menjalankan bisnis ilegal ini dengan kedok agensi model, pekerjaan event organizer (EO), wedding organizer (WO), dan mencari talenta-talenta figuran iklan, sinetron, hingga film.

"Pekerjaan sehari-hari sebagai agensi model, EO/WO, dan figuran-figuran iklan atau sinetron dan film," pungkasnya dilansir dari insertlive.com.

Sebelumnya polisi juga membeberkan fakta mengejutkan bahwa Vernita Syabilla memesan kondom khusus, fakta ini menggegerkan dan sempat heboh di sosial media. 

"Ada pengakuan tertentu dari salah seorang muncikari yang menyatakan bahwa VS memesan salah satu kontrasepsi yang menjadi pilihannya. Diakui dari salah seorang muncikari bahwa korban VS ini telah memesan alat kontrasepsi khusus," ucap Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad dilansir dari CNNIndonesia.com.

Berikut ini link pemberitaan Vernita Syabilla memesan kondom khusus: https://paragram.id/selebritis/bikin-heboh-polisi-ungkap-bukti-vernita-syabilla-sudah-pesan-kondom-khusus-16996

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"