Setelah Dituduh Bohong Soal Oxford, Wirda Mansur Kini Tuai Reaksi Nyinyir Usai Sebut Mudah Masuk Harvard University

Setelah Dituduh Bohong Soal Oxford, Wirda Mansur Kini Tuai Reaksi Nyinyir Usai Sebut Mudah Masuk Harvard University

Wirda Mansur  masih terus jadi perbincangan publik karena latar belakang pendidikannya. Beberapa waktu lalu, putri Yusuf Mansur  ini dituduh berbohong soal pernah kuliah di kampus ternama, Oxford University. Sampai akhirnya, Wirda menjelaskan kalau dirinya pernah belajar di Oxford tapi tidak sampai selesai.

Kini, netizen kembali menyoroti pernyataan Wirda Mansur tentang pendidikan. Baru-baru ini beredar pengakuan wanita bernama asli Wirda Salamah Ulya itu yang ingin melanjutkan sekolah S2 di Harvard University. Kejadian ini berawal saat seorang netizen menanyakan rencana pendidikan S2.

Foto: Wirda (Instagram)

Wirda Mansur pun mengaku sudah mencari informasi soal kampus Harvard. Namun yang menuai perhatian, gadis 21 tahun ini menyebut bukan hal yang sulit untuk bisa memasuk universitas yang terletak di Cambridge, Massachusetts, Amerika Serikat tersebut.

"Inginnya sih di Harvard, Sudah ngulik2 persyaratannya. Ternyata tydak begitu susah *yg penting yakeeen aja dulu," tulis Wirda Mansur dalam fitur tanya jawab di Instagram yang dikutip, 1 Maret 2022.

Jawaban Wirda Mansur ini viral dan dibagikan ulang sejumlah akun Instagram. Tidak sedikit netizen yang memberikan reaksi nyinyir dengan menyebut Wirda halusinasi dan menyebut masuk Harvard University sangatlah sulit. Walau begitu, ada netizen yang memberikan pembelaan bahwa maksud Wirda Mansur  yang mudah itu hanya persyaratannya saja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"