Sesumbar Jadi Band Termahal! Raffi Ahmad Bongkar Bayaran Tampil Di Ultah Istri Pratama Arhan

Sesumbar Jadi Band Termahal! Raffi Ahmad Bongkar Bayaran Tampil Di Ultah Istri Pratama Arhan

Raffi Ahmad terang-terangan mengungkap bayaran yang diterimanya untuk manggung di acara ulang tahun Azizah Salsha. Diketahui, istri dari pemain timnas Pratama Arhan itu telah genap berusia 20 tahun pada 6 Oktober lalu.

Untuk merayakan pertambahan usianya, Azizah menggelar private party yang dihadiri teman-temannya dengan mengusung tema Disney. Dalam perayaan itu, Azizah Salsha tampil dengan kostum ala Jessie, tokoh utama di film animasi Toy Story.

Tidak tanggung-tanggung, untuk memeriahkan acara, Azizah Salsha mendatangkan band The Freedom, yakni band yang digawangi artis-artis ternama di Indonesia diantaranya, Raffi Ahmad, Andre Taulany, Dikta, Desta dan Surya Insomnia.

Raffi Ahmad Ungkap Bayaran Bandnya Di Ultah Azizah Salsha (YouTube)

Di acara FYP Trans7, Raffi Ahmad lantas membeberkan bayaran yang diterima grupnya untuk tampil di pesta putri anggota DPR RI Andre Rosiade itu. Adapun terkuak kalau The Freedom hadir sebagai bentuk kejutan dari suami Azizah yakni Pratama Arhan.

"Band gue tampil di acara ulang tahun anak muda, Azizah selamat ulang tahun," kata Raffi Ahmad yang dikutip dari YouTube TRANS7 OFFICIAL. "Jadi dibikin surprise untuk Azizah dari suami tercinta nampilin The Freedom," sahut Irfan Hakim.

Raffi lantas menyatakan bahwa bayaran grupnya mencapai jumlah fantastis yakni Rp600 juta. Ayah dua orang anak itu pun sesumbar bayaran bandnya yang termahal abad ini. "Iya, bayarannya bandnya hampir Rp 600 juta. Bayaran band termahal abad ini. Hanya Azizah yang berhasil," terang Raffi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"