Alasan Ivan Gunawan Menolak Hampers Lebaran dari Fadil Jaidi

Alasan Ivan Gunawan Menolak Hampers Lebaran dari Fadil Jaidi

Fadil Jaidi meminta alamat Ivan Gunawan karena akan mengantar hampers Lebaran. Bukannya memberikan alamat, pria yang akrab disapa Igun ini malah menolak mentah-mentah pemberian Fadil. "Nggak usah, udah banyak," balas Igun.

Penolakan itu sempat viral dan tentu membuat Fadil menjadi sedih. Fadil merasa cuma Igun yang menolak hampers Lebaran pemberiannya, sementara orang lain semua menerima kiriman tersebut.

Dikutip dari channel YouTube Ivan Gunawan, Igun membenarkan bahwa ia menolak dan meminta Fadil mengirimkan hampers kepada orang lain saja dibandingkan jadi mubadzir nantinya. "Aku tahu yang mau kirim hampers mereka sayang dan peduli sama aku, aku ucapkan terima kasih," ucap Igun.

Ivan Gunawan (Tribunnews.com)

Biasanya hampers-hampers itu dikirim ke butik Igun di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Igun menerima banyak hampers yang ia simpan sementara di ruangan kerjanya. 

Igun mengatakan bukan mau menolak rezeki tapi kondisi kantornya sudah tak muat lagi menampung hampers-hampers pemberian orang lain termasuk Fadil. "Bukan karena aku menolak atau membandingkan hampers yang satu dan yang lain, tapi memang sudah banyak sekali di butik sudah nggak muat,"ucap Igun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"