Seperti Anak Lilis Karlina, 5 Anak Artis Ini Juga Pernah Kena Kasus Narkoba Lho

Seperti Anak Lilis Karlina, 5 Anak Artis Ini Juga Pernah Kena Kasus Narkoba Lho

Anak Lilis Karlina yang masih berusia 15 tahun diduga jadi penjual narkoba jenis sabu. Remaja berinisial RD itu ternyata sudah cukup lama menjalani bisnis haram ini. Anak artis kena narkoba pun dialami oleh RD yang bersama asistennya berinisial I menjual narkoba di kawasan Purwakarta, Karawang, dan Subang.

Sebelum RD ditangkap polisi ada beberapa anak artis lain yang terkena kasus narkoba. Sebagai orangtua tentu kasus anak mereka terlibat narkoba membuat perhatian publik. Siapa saja anak para artis yang terkena kasus narkoba?

Ridho Rhoma 

Raja dangdut Rhoma Irama pun pernah mengalami masa sulit ketika putranya Ridho Rhoma diamankan polisi karena kepemilikkan narkoba. Ridho Rhoma bahkan sudah dua kali ditangkap polisi karena konsumsi narkoba yakni tahun 2017 dan 2021 silam. 

Tak dipungkiri sebagai orangtua tentu Rhoma Irama kecewa terhadap kasus yang dialami Ridho Rhoma. Namun Rhoma Irama berbesar hati dengan tetap menerima Ridho Rhoma dalam keluarganya. Bahkan Rhoma Irama menjenguk Ridho Rhoma di tahanan dan menjemput Ridho Rhoma saat bebas dari tahanan.

Anak Artis Kena Narkoba Seperti Anak Lilis Karlina (Tribun Jabar)

Dhawiya Zaida

Jika anak artis kena kasus narkoba dialami oleh si raja dangdut, ternyata ratu dangdut Elvy Sukaesih juga merasakan hal serupa. Elvy Sukaesih memiliki anak perempuan bernama Dhawiya Zaida. Dhawiya diketahui ditangkap polisi dalam kasus narkoba di rumahnya. 

Untungnya Dhawiya tidak perlu menjalani masa hukuman di penjara karena menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta. Dhawiya mengaku memakai narkoba agar tubuhnya menjadi kurus. 

Fachri Albar

Giliran anak musisi senior Ahmad Albar yakni Fachri Albar yang kena narkoba pada tahun 2018 lalu. Fachri Albar diciduk dari kediamannya di Cirendue, Tangerang Selatan. Ia ditangkap dengan barang bukti berupa satu plastik klip sabu, 13 tablet dumolid, dan sebuah alat hisap sabu, dan punting ganja habis dipakai. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"