Seorang Pria Asal Subang Ini Disebut Mirip Ariel Noah dan Shah Rukh Khan, Begini Pengakuannya

Seorang Pria Asal Subang Ini Disebut Mirip Ariel Noah dan Shah Rukh Khan, Begini Pengakuannya

Warganet lagi-lagi dihebohkan dengan adanya sosok yang disebut-sebut mirip artis. Jika sebelumnya ada seorang pemuda yang disebut mirip Raffi Ahmad, kini ada seorang pria yang wajahnya viral karena mirip dengan Ariel Noah dan Shah Rukh Khan.

Semuanya berawal dari postingan akun gosip @makrummpita yang mengunggah video pria menggunakan kemeja putih dan celana jeans. Di video tersebut, sang pria sedang lipsync lagu Mere Haath Mein dari penyanyi India, Sonu Nigam.

Viral seorang pria yang diakui mirip dengan Shah Rukh Khan dan Ariel Noah (tiktok.com)

"Dari komen netizen sih ada yang bilang mirip Shah Rukh Khan ada pula yang bilang mirip Bang Boril. Kalau menurut kalean Genks ?!" tulis akun gosip @makrumpita (4/7/2021).

Saat dicari tau, ternyata video tersebut berasal dari akun TikTok @arieskhan07 yang dimana pria tersebut sedang bergaya ala aktor India, Shah Rukh Khan.

Menurut laporan Wolipop, Aris Munandar mengaku dirinya sering disebut mirip Shah Rukh Khan dan Ariel Noah oleh para netizen.

"Intinya sih senang tapi di sisi lain sedih juga sih. Soalnya banyak yang menghujat, tapi saya nggak papa sih saya ambil yang positifnya aja. Biar saya lebih baik lagi ke depannya," kata Aris, Senin (5/7/2021).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"