Sentil Akun Gosip, Fuji Tegaskan Berhubungan Baik Sama Thariq Halilintar Dan Aaliyah Massaid

Sentil Akun Gosip, Fuji Tegaskan Berhubungan Baik Sama Thariq Halilintar Dan Aaliyah Massaid

Momen pertemuan Fuji dengan Aaliyah Massaid baru-baru ini ramai jadi sorotan. Banyak netizen sampai akun gosip yang membagikan ulang momen tersebut. Namun hal ini justru membuat Fuji tampak gerah.

Melalui unggahan Instagram eksklusif miliknya, selebgram bernama lengkap Fujianti Utami Putri itu terlihat kembali menyentil akun gosip. Fuji heran lantaran namanya lagi-lagi jadi bahan perbinangan oleh para netizen.

Wanita yang diisukan dekat dengan Asnawi ini pun meminta agar namanya tidak lagi dijadikan bahan gosip. "Baru bangun masuk lambe, ampun knp lambe doyan bgt sm gua deh, cari yg lain aja kek heran," tulis Fuji.

Lebih lanjut, Fuji menegaskan hubungannya dengan sang mantan kekasih, Thariq Halilintar dalam keadaan baik. Begitupun dengan Aaliyah yang disebut-sebut sebagai kekasih baru Thariq, Fuji mengaku tak ada masalah. 

Sentilan Fuji Untuk Akun Gosip (Wowkeren)

"Itu lucu'an ajasih krn kepentok, gaada intention lain karena aku sm Thor dan Aaliyah gaada problem apapun. Netizen aja yg ribet pengen kita berantem ngadu domba mulu atau jelekin salah satu pihak mulu," terang Fuji.

Di postingannya yang lain, Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini pun sangat meminta pada akun gosip untuk berhenti membahas tentangnya. Fuji An juga menyebut dirinya bukan artis, melainkan hanya selebgram biasa.

"Dan kyknyaa gue cuman selebgram biasa aja deh bukan artis, lambe pls stop," tandas Fuji. Unggahan Fujianti Utami Putri ini rupanya diunggah ulang lagi oleh sang akun gosip. Di situ, banyak netizen ikut berkomentar.

Banyak netizen yang justru balik menyerang akun gosip tersebut. Mereka merasa kasihan pada Fuji dan ikut meminta pada akun gosip tersebut untuk tidak lagi mengusik dan membiarkan ketiganya hidup dengan tenang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"