Mengandung Bawang! Aaliyah Tulis Pesan Haru untuk Mendiang Adjie Massaid

Mengandung Bawang! Aaliyah Tulis Pesan Haru untuk Mendiang Adjie Massaid

Aaliyah Massaid anak mendiang Adjie Massaid menuliskan pesan haru di Instagram pribadinya. Aaliyah mengungkapkan isi hatinya tepat di momen Hari Ayah pada 12 November 2023 lalu. Wanita yang sedang dekat dengan Thariq Halilintar ini menyebut Adjie sebagai cinta pertama baginya.

“Selamat hari ayah untuk cinta dalam hidupku. Cinta pertamaku, hatiku, segalanya bagiku,” tulis Aaliyah dalam bahasa Inggris. Aaliyah bertanya kepada mendiang Adjie bagaimana keadaan surga yang kini ditempati oleh mendiang suami Angelina Sondakh itu. “Aku berharap bisa memelukmu dan merayakan hidup bersamamu,” tulis Aaliyah sambil unggah foto kecil dengan Adjie.

Layaknya anak yang sedang berbicara dengan ayahnya, Aaliyah mengaku akhir-akhir kerap merasakan tantangan atau ujian dalam hidup yang tetapi Aaliyah akan terus berusaha menjalani harinya dengan baik. “Tapi aku tetap diberkati betapapun sulitnya tantangan yang ada terkadang karena aku tahu kamu memperhatikanku dari atas sana, dan aku akan terus berusaha yang terbaik setiap hari, untkmu. Al-Fatihah,” tulisnya lagi.

Aaliyah Massaid (Instagram @aaliyah.massaid)

Ibu sambung Aaliyah Massaid, Angelina Sondakh turut menuliskan pesan untuk Aaliyah di kolom komentar. “Kamu diberkati dengan kehidupan yang memperlakukanmu. Tidak semua orang memiliki kesempatan untuk mengalami kehidupan seperti itu dan aku tahu kamu diberi kekuatan untuk menghadapi fase dalam kehidupanmu,” tulis Angelina dalam bahasa Inggris.

Angie sapaan Angelina pun memberikan semangat kepada Aaliyah bahwa dirinya memiliki ibu kandung dan kakak Zahwa Massaid yang selalu mendoakan dan mendukungnya. “Dan aku (Angie) selalu ada kapanpun kamu membutuhkanku. Ayah sangat mencintaimu dan dia tahu bahwa kamu kuat menghadapi kehidupan,” tulis Angie.

Seperti diketahui mendiang Adjie meninggal dunia pada 5 Februari 2011. Saat itu artis yang juga menjabat sebagai Anggota DPR RI meninggal dunia karena sakit jantung. Beberapa jam sebelum meninggal dunia, Adjie bermain sepak bola di Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan yang letaknya tak jauh dari kediaman Adjie.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"