Selingkuhan Virgoun Punya 3 Pacar, Malah Pede Spill Trik Berselingkuh

Selingkuhan Virgoun Punya 3 Pacar, Malah Pede Spill Trik Berselingkuh

Wanita yang diduga menjadi simpanan musisi Virgoun Tambunan, Tenri Ajeng Anisa, ternyata mengaku jika memiliki 3 orang pacar. Dari akun Instagram pribadinya @tenten_anisa, ia bahkan pernah memberikan tips bagaimana bisa punya selingkuhan.

 

Tips itu dibongkar oleh istri resmi Virgoun, Inara Rusli, melalui akun Story di Instagram pribadinya pada  Selasa (25/4/2023).

 

Menurut Tenri Anisa, yang dibutuhkannya adalah menemukan pria yang sibuk dan tidak posesif, yang hanya mau bertemu saat dibutuhkan saja.

 

"Jangan terlalu pakai perasaan, rugi, perjalanan masih panjang. Kalo bisa ketemunya seminggu sekali aja biar nggak bosen," tulis Tenri Anisa.

 

Selingkuhan musisi Virgoun Tambunan, nge-spill cara punya pacar 3 orang (instagram.com)

 

Tak hanya itu, ia juga mengaku tak butuh pria yang memberikannya kabar setiap hari sehingga dirinya bisa memiliki waktu dengan pria lain.

 

"Jadi mereka nurut hahahaha," sambungnya.

 

Kemudian, Tenri mengatakan kalo dirinya punya 3 pacar sekaligus, dimana masing-masingnya bisa melengkapi segala yang dibutuhkan.

 

"Gue nyari apa yang selama ini gua anggep kurang dan ga ada di diri gue sendiri. Karena ketiga cowok gue ini karakternya beda, relasinya beda, habits-nya beda," imbuhnya.

 

Makanya, Tenri bisa belajar dari para kekasihnya sekaligus seperti mendapatkan relasi baru. Bahkan, Tenri juga sering mengunggah foto ketiga kekasihnya secara blak-blakan.

 

"Dipake rame-rame @tenten_anisa, kamu rela-relain korbanin semuanya @virgoun_," komentar Inara Rusli sambil menyisipkan emoji sedih.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"