Selidiki Dedy Susanto, Revina VT Bilang Dia Gak Punya Lisensi Psikolog?

Selidiki Dedy Susanto, Revina VT Bilang Dia Gak Punya Lisensi Psikolog?

Selebgram Revina VT mengungkap siapa sebenarnya Dedy Susanto.

Buat kamu yang belom tau, nama Dedy Susanto dikenal sebagai paka psikolog. Dia pun rutin menggelar seminar-seminar psikologi gitu.

Nah, dalam penyelidikannya, mbak Revina VT ini mengklaim bahwa Dedy Susanto ini gak punya lisensi praktik sebagai psikolog.

Revina VT lakukan penyelidikan Dedy Susanto (Instagram @revinavt)

Semua ini bermula dari kecurigaan mbak Revina dengan pembahasan yang diutarakan Dedy. Waktu itu mereka lagi membahas tentang bipolar dan LGBT. Dedy mengklaim bahwa keduanya bisa 'disembuhkan'.

Revina VT pun langsung curiga, doi akhirnya mencari tau keabsahan gelar psikolog dari Dedy Susanto.

"Biporlar tidak bisa sembuh hanya bisa direpresi. Tapi dia ngaku doktor psikologi. Besar dong kecurigaan saya. Jadi saya cek di HIMPSI (Himpunan Psikologi Indonesia) dan emang tidak terdaftar," tulis mantan rapper Young Lex ini di Insta Story-nya.

Ternyata Dedy Susanto bukan ... (Instagram @dedysusantopj)

Setelah perlahan-lahan membongkar siapa Dedy Susanto, banyak deh netizen lain yang mengirimkan direct message (DM) ke Revina VT. Beberapa netizen menyebutkan bahwa Dedy Susanto bertindak asusila ke sejumlah pasiennya.

DM itu kemudian diskrinsut dan ditampilkan oleh Revina VT di Insta Story-nya. Revina turut mengekspos kata 'mantap-mantap' untuk menyembuhkan mental orang.

"@dedysusantopj ciyee doktor psikologi ternama begini kelakuannya? Ayo pak, keluarin sertifikatnya dong. Mau tau juga saya, kebetulan belom pernah baca kalau mantap-mantap bisa menyembuhkan mental orang," tulis Revina VT dalam Insta Story-nya juga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"