Selebritis Indonesia Ini Pernah Berjuang Melalui Gangguan Kesehatan Mental dan Berhasil Sembuh!

Selebritis Indonesia Ini Pernah Berjuang Melalui Gangguan Kesehatan Mental dan Berhasil Sembuh!

Kesehatan mental remaja ini mendapatkan perhatian dari masyarakat umum, karena memang benar adanya tentang gangguan mental ini, dan harus ditangani oleh tenaga ahli yang berpengalaman.

Gangguan mental bisa dialami oleh siapa saja, tidak mengenal usia, gender, dan strata sosial. Diagnosa gangguan mental tidak bisa serta merta kita simpulkan begitu saja melalui artikel di Internet. Kita harus mengunjungi psikiater daripada kita jadi self diagnosed mental illness.

Biasanya orang dengan mental illness susah untuk terbuka dengan orang lain perkara kesehatan mentalnya. Akan tetapi beberapa artis Indonesia ini malah melakukan klaim secara terang-terangan kepada publik tentang penyakit mentalnya.

1. Ariel Tatum

https://cdn-brilio-net.akamaized.net/news/

Ariel pernah mendatangi psikolog akibat penyakit Borderline Personality Disorder (BPD) yang dialaminya. Aktris cantik ini mengalami BPD pertama kali pada usia 13 tahun. 

Meski pada mulanya Ariel malu untuk menceritakan perihal mental illness yang diidapnya. Meski demikian, akhirnya Ariel terbuka kepada publik dan menguatkan orang-orang dengan penyakit yang sama agar senantiasa berbahagia.

2. Vidi Aldiano



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"