Selebgram Tasya Farasya Ngaku Jarang Mandi, Tapi Kok Tetap Cantik?

Selebgram Tasya Farasya Ngaku Jarang Mandi, Tapi Kok Tetap Cantik?

Tasya Farasya memiliki pesona kecantikan yang tak membosankan. Ternyata dibalik wajahnya yang cantik, Selebgram terkenal ini jarang mandi lho. Jika seseorang dalam sehari mandi sebanyak dua atau tiga kali, justru Tasya mendi cuma sekali dan itu hanya pada malam hari saja. 

Ibu satu anak ini memberikan pengakuan dan diunggah dalam sebuah video di akun TikTok @iluvtruffle. Tasya memberikan alasan juga kepada warganet kenapa dirinya jarang mandi.

Menurutnya mandi atau keramas sudah pasti menggunakan produk yang mengandung bahan seperti deterjen yang akan mengangka minyak di kulit. Nah menurutnya jika terlalu sering mandi atau keramas, maka minya di kulit akan terangkat sehingga membuat kulit akan jadi kering.

Tasya Farasya Mengaku Jarang Mandi

"Ngebersihin rambut sama ngebersihin badan itu pakai semua kandungan semacam deterjen gitu dan dia tuh angkat minyak-minyak dari badan,"  ujar Tasya. Tasya menambahkan untuk mencegah kulit kering jadi diusahakan untuk mengurangi penggunaan sabun dan shampo.

"Kadang kita nggak butuh sesering itu minyak diangkat di kulit kita," jelasnya. Tasya mengaku lebih memilih mandi pada malam hari setelah ia beaktivitas seharian dan jelang tidur malam. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"