Selalu Bergairah, Berikut 5 Artis yang Punya Libido Tinggi, Bikin Pasangan Merem Melek Terus

Selalu Bergairah, Berikut 5 Artis yang Punya Libido Tinggi, Bikin Pasangan Merem Melek Terus

Libido  merupakan gairah seksual yang dialami seseorang untuk melakukan hubungan seks kepada pasangannya. Tidak sedikit orang yang libidonya tinggi sehingga frekuensi melakukan hubungan suami istri lebih sering terjadi. Termasuk ada beberapa artis yang disebut memiliki libido tinggi.

Memang seseorang yang memiliki libido tinggi satu sisi bisa rutin melakukan hubungan seks dengan pasangan, namun jika dibiarkan atau tidak diobati orang yang mengidap libido tinggi bisa memicu kecanduan seks atau hiperseks. Berikut ini ada beberapa artis yang disebut memiliki libido tinggi.

1.    Nikita Mirzani

Nikita Mirzani artis yang dapat julukan “Wanita Amazon” ini disebut-sebut sebagai artis yang memiliki libido yang tinggi. Bahkan Nikita pernah mengaku jika dia dalam sehari pernah melakukan hubungan seksual sebanyak tujuh sampai delapan kali. Kuat banget ya, mungkin itulah makanya ibu tiga anak itu disebut sebagai wanita dari Amazon.

Selalu Bergairah, Berikut 5 Artis yang Punya Libido Tinggi (Okezone)

2.    Barbie Kumalasari

Barbie Kumlasari mantan istri siri Galih Ginanjar juga pernah mengatakan dirinya memiliki libido yang tinggi. Ia kerap melakukan hubungan seks dengan pasangannya sampai tiga kali dalam sehari. Bahkan setiap sekali lakukan hubungan seks, Kumalasari pernah menghabiskan waktu sampai berjam-jam.

3.    Jennifer Jill

Meksipun usianya Jennifer Jill sudah tidak muda lagi, namun istri Ajun Prawira ini tetap memiliki gairah seks yang bisa ditandingi dengan orang-orang yang masih muda. Suami Jennifer pernah mengatakan jika istrinya memiliki libido yang tinggi dan sering melakukan hubungan seks lebih dari sekali dalam sehari.

4.    Kiwil

Pesona Kiwil sempat membuat banyak wanita jatuh hati. Kiwil merupakan komedian yang selama bertahun-tahun menjalani poligami dengan beristri dua. Mantan istri muda Kiwil, Meggy Wulandari mengatakan jika Kiwil selalu menjadikan seks sebagai prioritas. “Dia selalu minta dilayani,” kata Meggy dilansir dari Hops.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"