Nasib Jadi Wanita Kesepian, 5 Artis Ini Gunakan Sex Toys untuk Memenuhi Hasrat Seksual

Nasib Jadi Wanita Kesepian, 5 Artis Ini Gunakan Sex Toys untuk Memenuhi Hasrat Seksual

Seks adalah kebutuhan manusia. Biasanya seseorang memenuhi hasrat seksual dengan melakukan hubungan badan dengan pasangan. Lalu bagaimana dengan artis yang tak memiliki pasangan? Mereka pun memakai sex toys  untuk “menggantikan” peran pasangan.

Memang kebanyakan artis yang memakai sex toys adalah para wanita yang menyandang status janda. Sebagai janda, mereka merasakan kesepian. Melakukan aktivitas seksual dengan sex toys membuat mereka nyaman dan tak perlu kesulitan mencari “pasangan” yang mau diajak bercinta.

1.    Yuni Shara

Kakak Krisdayanti ini memiliki masa lalu yang suram. Bayangkan saja pada pernikahan pertamanya dia mengalami KDRT termasuk saat melakukan hubungan badan. Hal itu ternyata membawa trauma bagi Yuni Shara. Ia pun memutuskan menggunakan sex toys yang ia beli di Belanda beberapa tahun lalu.

Untungnya saat datang ke sex shop tidak ada orang yang tahu Yuni sehingga ia bebas membeli alat bantu seks itu. Sampai sekarang dia gunakan untuk memenuhi kebutuhan hasrat seksualnya. Ia lebih nyaman menggunakan sex shop karena bisa dia atur dan tak merepotkan.

5 Artis Ini Gunakan Sex Toys untuk Memenuhi Hasrat Seksual (JPNN.com)

2.    Anne J Cotto

Anne J Cotto pernah sengaja membeli sex toys. Kebetulan ia membeli karena merasa kesepian setelah mengalami pisah rumah dengan mantan suami bulenya, Mark Hanuzs. Pemain sinetron cantik ini memakai sex toys untuk iseng dan mengusir kesepian. Dia membeli alat itu di luar negeri.

3.    Shinta Bachir

Shinta Bachir menambah daftar artis yang memakai sex toys. Diketahui Shinta adalah seorang janda. Dilansir dari Liputan6, Shinta menggunakan sex toys itu kala sedang sendirian berada di rumah. Kadang ingin melakukan hubungan badan namun tak bisa karena tidak memiliki pasangan. “Suka kepikiran kan saya sebagai wanita sudah pernah menikah tentu merasakan itu,” ujarnya.

4.    Tessa Mariska

Penyanyi dangdut seksi Tessa Mariska membeli sex toys di luar negeri. Tessa memakai sex toys hanya untuk urusan fantasi melakukan hubungan seksual.Menurutnya sex toys bukan sesuatu yang tabu dan masyarakat banyak yang memahaminya. Tessa pun selalu membersihkan sebelum dan sesudah menggunakan sex toys.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"