Selain Nikita Willy, Sejumlah Artis yang Melahirkan “Bayi Mahal” di Luar Negeri

Selain Nikita Willy, Sejumlah Artis yang Melahirkan “Bayi Mahal” di Luar Negeri

Nikita Willy menambah daftar artis Indonesia yang melahirkan  di luar negeri. Istri Indra Priawan itu melahirkan seorang bayi laki-laki melalui proses persalinan normal di salah satu rumah sakit di California, Amerika Serikat. Sejak hamil beberapa bulan, Niki memang mutuskan untuk pindah ke Amerika untuk melahirkan di sana.

Banyak yang terkejut dengan biaya persalinan Niki di rumah sakit tersebut. Sebab banyak selebritis Hollywood yang juga melahirkan di sana. Kabarnya dalam sehari Niki harus membayar sekitar Rp 52 juta selama menjalani perawatan di sana.

Luar negeri menjadi pilihan sejumlah artis untuk melahirkan. Sebelum Niki ada beberapa artis yang lebih dulu melahirkan di Amerika. Sudah pasti bayi yang dilahirkan para seleb memang “bayi mahal”.

Selain Nikita Willy, Sejumlah Artis yang Melahirkan “Bayi Mahal” di Luar Negeri (Okezone)

1.    Jessica Iskandar

Jessica Iskandar melahirkan anak pertamanya El Barack Alexander di Amerika Serikat. Jedar sapaan Jessica memang sempat tinggal cukup lama di Amerika setelah kabar “hilang” dari Indonesia. Diduga kala itu Jedar sengaja menyembunyikan kehamilannya dan melahirkan El Barack di Amerika.

El Barack adalah buah cinta dari hubungannya dengan seorang pria bangsawan Jerman bernama Franz Ludwig. Misteri pernikahan keduanya sampai sekarang jadi misteri. Namun Jedar sudah bisa melupakan masa lalunya dan kini sudah menjadi istri Vincent Verhaag. Jedar pun sedang menunggu kelahiran anak keduanya yang akan lahir beberapa bulan lagi.

2.    Sarwendah

Sarwendah istri Ruben Onsu melahirkan anak yang diberi nama Thania Putri Onsu di Singapura. Sarwendah sengaja memilih melahirkan di Singapura karena beberapa bulan sebelum melahirkan, Sarwendah sudah berada di negara tersebut dan tinggal disana.

Ruben beralasan istrinya memilih Singapura karena bisa berlibur sebentar sebelum melahirkan anak mereka. Ruben pun menyusul ketika Sarwendah jelang melahirkan dengan peroses persalinan caesar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"