Selain Irfan Hakim Dan Kru, 3 Siswa Sampai YouTuber Cantik Indonesia Ini Juga Dilarikan Ke Rumah Sakit Karena One Chip Challenge

Selain Irfan Hakim Dan Kru, 3 Siswa Sampai YouTuber Cantik Indonesia Ini Juga Dilarikan Ke Rumah Sakit Karena One Chip Challenge

Irfan Hakim  tiba-tiba dilarikan ke rumah sakit bersama tiga orang karyawannya setelah melakukan One Chip Challenge  bersama YouTuber Tanboy Kun. One Chip Challenge merupakan sebuah tantangan makan satu keping keripik terpedas di dunia yang diciptakan oleh brand makanan ringan, Paqui.

Walaupun hanya satu keping, tapi Irfan Hakim dan para karyawannya merasa sangat kepedesan dan menghabiskan banyak air putih maupun susu. Hingga akhirnya, beberapa menit setelah makan keripik tersebut, salah satu kru Irfan Hakim jatuh pingsan.

Tidak lama setelahnya, korban lain berjatuhan dan ikut tumbang. Gejala yang mereka rasakan pun relatif sama. Selain rasa mulut dan tenggorokan yang terbakar, jantung mereka juga berdegup kencang serta perut seperti diperas.

Foto; Irfan Hakim – Tanboy Kun (YouTube/Tanboy Kun)

Irfan Hakim dan tiga karyawannya tidak memungkiri kalau hal ini membuatnya serasa seperti ingin mati. Bahkan salah satu dari mereka terus mengucapkan syahadat sebelum akhirnya sampai di rumah sakit. Beruntungnya, setelah diinfus dan mendapat perawatan, mereka diperbolehkan pulang.

“Jadi guys, intinya untuk jadi Tanboy Kun itu enggak mudah dan itu sangat berisiko. Kerjaannya cuma makan doang, sepedas apa sih,” kata Irfan Hakim dikutip dari kanal YouTube-nya. “Jujur nih, saya kepikiran mau mati, setelah di rumah sakit, alhamdulillah kita aman,” tandas Irfan Hakim.

Sebenarnya tren makan Paqui sudah ada sejak 2020 lalu. YouTuber cantik Indonesia yakni Jessica Jane  sudah pernah membuat video YouTube One Chip Challenge. Dia pun menjadi korban Paqui. Hanya selang satu jam setelah makan keripik pedas itu, Jessica juga mengalami perut yang sangat sakit.

Jessica Jane awalnya berusaha untuk memuntahkan makanannya. Tapi dia tidak kuat berdiri dan akhirnya merangkak keluar kamar untuk berteriak meminta pertolongan dari orangtuanya. Jessica pun langsung dilarikan ke rumah sakit. Di sana, dia juga mendapatkan infus.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"