Selain Ari Lasso, Para Artis Ini Juga Pernah dan Hampir Ketinggalan Pesawat Lho

Selain Ari Lasso, Para Artis Ini Juga Pernah dan Hampir Ketinggalan Pesawat Lho

Ari Lasso menjadi artis yang namanya tengah disorot setelah mengalami kejadian yang tidak mengenakkan. Ari diketahui ketinggalan pesawat terbang Batik Air ketika hendak pulang ke Indonesia dari Singapura. 

Kronologi vokalis Dewa 19 ketinggalan pesawat ini berawal saat pihak maskapai penerbangan bahwa jadwal penerbangan Batik Air diubah dari pukul 17.35 waktu Singapura menjadi 19.35 waktu Singapura. Ari sudah mendapatkan informasi tersebut dan tiba di Bandara sesuai dengan jadwal penerbangan 19.35.

Sayangnya saat tiba di Bandara Changi, pesawat Batik Air yang akan dinaiki Ari sudah berangkat sehingga membuat Ari ketinggalan pesawat. Ari pun bingung dan kecewa dengan Batik Air. Untungnya setelah ramai di sosial media membuat ayah 4 anak ini mendapatkan pergantian tiket dan berhasil pulang ke Indonesia meski terlambat.

Kejadian yang dialami Ari ini ternyata pernah juga dialami artis lain yang ketinggalan pesawat saat hendak berpergian. Kira-kira siapa ya artis yang pernah ketinggalan pesawat. Apakah mereka marah-marah kepada maskapai penerbangan?

Selain Ari Lasso, Artis Ini Juga Pernah Ketinggalan Pesawat Lho (Tribunnews.com)

Ruben Onsu

Ruben Onsu pernah mengalami nasib seperti Ari ketika hendak pulang ke Jakarta dari Swiss usai liburan. Ruben tak sendiri karena menggunakan maskapai penerbangan Turkish Airlines. Lewat unggahan di sosial media, Ruben menceritakan dengan detail kronologi ia bisa terlambat naik pesawat.

Ruben dan keluarga naik Turkish Airlines rute Zurich – Jakarta dengan transit di Istanbul. Penerbangan sempat delay dan waktu transit pesawat itu tidak lama. “Setelah datang lebih awal, proses check in semua berjalan lancar. Nomor flight TK 1910 18:45 flight awal. Delay pertama 20:45 (waktu Zurich). Delay diperpanjang 21:45 (3 jam),” tulis Ruben.

Saat dirinya belum berangkat juga, Ruben khawatir karena waktu transis untuk penerbangan Istanbul-Jakarta hanya 3 jam kurang. “Dan YA, benar kejadian. Kita ketinggalan flight Istanbul - Jakarta yang seharusnya kita naikin,” tambah Ruben. Ruben pun kecewa dengan maskapai tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"