Selain Anggun C. Sasmi, 5 Artis Ini Pilih Sembunyikan Wajah Anak, Nomor 3 Sempat Bocor

Selain Anggun C. Sasmi, 5 Artis Ini Pilih Sembunyikan Wajah Anak, Nomor 3 Sempat Bocor

Memiliki buah hati tentu merupakan momen istimewa bagi setiap pasangan, termasuk untuk para artis. Mereka kerap mengabadikan foto keluarganya melalui media sosial. Tapi ternyata tidak semuanya, ada banyak selebriti yang memutuskan untuk tidak mengumbar foto sang buah hati ke publik. Seperti yang dilakukan oleh Anggun C. Sasmi

Sejak putrinya yang bernama Kirana Cipta Montana Sasmi dilahirkan, Anggun tidak pernah menunjukkan wajah buah hatinya untuk menjaga privasinya. Dia selalu menutupi wajah Kirana dengan stiker saat mempostingnya di Instagram. Tapi kini setelah usia Kirana menginjak 14 tahun, Anggun C. Sasmi akhirnya memperlihatkan wajah cantiknya putrinya yang kemudian mengundang decak kagum dari netizen.

Mengikuti jejak Anggun C. Sasmi, masih ada sejumlah artis yang memilih untuk menyembunyikan wajah anaknya demi menjadi privasi. Lantas siapa saja artis yang menyembunyikan wajah anaknya? Scroll artikel ini sampai habis ya!

1. Mutia Ayu

Mutia Ayu (Instagram @mutia_ayuu)

Istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu sangat menjaga privasi putrinya bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo yang lahir pada 28 Februari 2020. Dia tidak sama sekali menampilkan wajah sang buah hati baik di televisi maupun media sosial. Mutia hanya satu kali memperlihatkan wajah putrinya di Instagram sesaat setelah dilahirkan dan masih di ruang bersalin. Kini sejak kepergiaan sang suami 1,5 tahun lalu, Mutia konsisten untuk menyembunyikan wajah Gewa. Mutia Ayu ingin putrinya sendiri yang menentukan apakah dia mau diekspos atau tidak.

2. Vincent Rompies



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"