Selain Anak Pinkan Mambo, Ini Anak-anak Artis yang Jadi Korban Pelecehan Seksual

Selain Anak Pinkan Mambo, Ini Anak-anak Artis yang Jadi Korban Pelecehan Seksual

MA merupakan anak artis yang jadi korban pelecehan seksual. MA juga anak Pinkan Mambo yang selama tiga tahun pada tahun 2018-2021. MA sudah bersuara dan menceritakan kronologi kejadian memilukan itu. Selain MA, ternyata ada beberapa anak artis yang juga jadi korban pelecehan. Siapa saja mereka?

Al Ghazali

Al Ghazali anak Ahmad Dhani pernah jadi korban pelecehan. Anehnya orang yang diduga melakukan pelecehan seksual itu adalah guru les privat yang dikenal cukup dekat. Kebetulan Al yang hobi sepak bola memilih menginap di rumah gurus les privat untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia.

Saat Al sudah memejamkan mata, diduga sang guru les privat itu sudah mengelus tubuhnya hingga memasukkan tangan ke dalam celana kakak Dul Jaelani. Untungnya Al segera bangun dan langsung cepat meninggalkan rumah sang guru. Meskipun guru tersebut menyebut apa yang dirasakan Al hanya mimpi saja.

Selain Anak Pinkan Mambo, Ini Anak-anak Artis yang Jadi Korban Pelecehan (Liputan6.com)

Cantika Abigail

Sama seperti anak Pinkan Mambo, penyanyi Cantika Abigail mantan personil GAC juga menjadi korban pelecehan seksual. Cantika adalah anak penyanyi Jean Pattikawa sekaligus cucu artis senior Rina Hasyim. Memang Cantika tidak menyebut jenis pelecehan seksual yang dialaminya.

Namun dalam postingan di Instagram, Cantika menuliskan unggahan bahwa dia baru saja jadi korban pelecehan. “Betapa gilanya dunia yang kita jalani. Saya baru saja mengalami pelecehan seksual kemarin. Saya telah memikirkan apakah saya harus membicarakannya nanti atau sekarang,” tulis Cantika dalam unggahan berbahasa Inggris. Cantika berpesan agar para wanita berhati-hati dan bijak dalam memilih teman.

Abidzar

Kemudian putra Ustaz Jeffry Al Buchori dan Pipik Dian Irawati, Abidzar pernah menjadi korban pelecehan. Kejadian itu terjadi di sebuah kafe. Ternyata korban pelecehan tidak hanya wanita saja melainkan banyak pria seperti yang dia rasakan. Kala di sebuah kafe itu, bokong Abidzar dipegang oleh seorang wanita. 

Hal tersebut sangat mengganggunya. Abidzar pun langsung bertemu dengan pelaku pelecehan terhadap dirinya. Masalah itu tidak berujung ke proses hukum karena diselesaikan secara kekeluargaan alias mediasi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"