Sehari Sebelum Eril Anak Ridwan Kamil Tenggelam, Artis Cantik Ini Datangi Sungai Aare, Lihat Arus Air Sangat Deras

Sehari Sebelum Eril Anak Ridwan Kamil Tenggelam, Artis Cantik Ini Datangi Sungai Aare, Lihat Arus Air Sangat Deras

Eril anak Ridwan Kamil  tenggelam di Sungai Aare Swiss pada Kamis (26/5) lalu. Kala itu Eril bersama adik dan beberapa temannya sedang berenang di sungai yang memiliki pesona indah tersebut. Tak disangka, saat sedang berenang, tiba-tiba Eril tenggelam dan terseret arus sungai.

Artis dan penyanyi cantik Novia Bachmid, ternyata sehari sebelum kejadian atau tepatnya pada (25/5) datang ke sungai itu. Namun Novia tidak berenang namun hanya berjalan kaki di pinggir sungai. Melalui akun Instagram @noviabachmid, jebolan Indonesian Idol itu mendokumentasikan momen itu.

Nampak dalam video yang dia unggah, Novia sangat senang bisa melihat dan merasakan keindahan Sungai Aare. Wajahnya sumringah dan bahagia. Memang terlihat arus air begitu deras, karena malam sebelumnya di kawasan itu turun hujan. “Inget banget Novi dengan pagi itu dengan cuaca dingin keluar dan jalan-jalan di pinggir sungai,” tulis Novia.

Sehari Sebelum Eril Anak Ridwan Kamil Tenggelam, Artis Cantik Ini Datangi Sungai Aare, Arus Air Sangat Deras

Saat kejadian Eril tenggelam, Novia sudah kembali pulang ke Indonesia. Saat melakukan transit di Singapura, Novia sangat terkejut ketika membaca berita bahwa Eril dinyatakan tenggelam dan hilang di Sungai Aare. “Abis tutup kamera Novi diam sejenak dan melihat air dalam kondisi deras karena malam sebelumnya hujan,” tulisnya.

Novia pun lega dan bersyukur karena jenazah Eril akhirnya bisa ditemukan setelah 14 hari kemudian. “Baru update hilangnya kamis 26 Mei dan ketemu jasadnya rabu 8 Juni dan di konfirmasi DNA nya Kamis kemarin. Yang terpenting jasadnya sudah ditemukan berkat doa orang baik yang sudah mendoakan Almarhum.

Sementara itu sejumlah warganet nampak terkejut saat melihat video yang diunggah Novia, khususnya pada bagian ketika Novia berdiri di sebuah jembatan dimana terlihat aliran sungai sangat deras. “Alfatihah deres banget itu,” tulisnya. “Deres banget airnya, emang sih pas kejadian,” tulis warganet lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"