Segini Loh Gaji Pengasuh Anak Artis yang Fantastis!

Segini Loh Gaji Pengasuh Anak Artis yang Fantastis!

Pekerjaan jadi asisten rumah tangga sering disepelekan dan diangap gak menarik. Kebanyakan malah malu kalau ketahuan jadi asisten rumah tangga (ART). Karena pekerjaan ini dianggap rendah gitu deh. Padahal ya lebih baik daripada ngemis dan melakukan kejahatan kan gengs? 

Berikut ini deretan ART dan pengasuh anak artis yang ikutan hidup bergelimang harta.

1. Asisten Raffi Ahmad

Raffi Ahmad (headtopik.com)

Babysitter atau pengasuh anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini punya bayaran yang fantastis. Karena menjadi babysitter anak orang artis yang tajir melintir.

Asisten lain bernama Sadil. Sebagai asisiten dia mendapatkan gaji sekitar Rp15-20 juta dalam satu bulan. Mereka yang bekerja dengan Raffi Ahmad bisa mendapatkan gaji puluhan juta per bulannya. Sama kayak gaji orang kantoran gengs.

2. Siti Rukiyah, Asisten Gisel-Gading

Gisel dan Gading ketika masih bersama memiliki asisten rumah tangga sekaligus pengasuh anak bernama Shela Lala. Dia bertugas mengasuh Gempi yang lucu dan manis itu gengs.

Menjadi asisten rumah tangga artis, dia juga bisa membuka jasa endorse karena jadi selebgram. Gilak kan gengs.. total pendapatan endorse aja bisa mencapai Rp15 juta dalam satu bulan. Belum gaji dari Gisel dan Gading. Pendapatannya bisa puluhan juta perbulan.

3. Suwarsih, ART keluarga Ashanty dan Anang

Ashanty dan Anang (pikiranrakyat.com)

Namun, sosok Suwarsih merupakan ART yang paling disayang oleh keluarga Ashanty. Dia mengaku bisa mengalami kenaikan gaji hingga tiga kali dalam satu tahun. Sangat cukup untuk menghiudupi keluarganya di rumah.

4. ART Inul Daratista

Inul Daratista (solopos.com)

Inul Daratista sempat memamerkan keakrabannya bersama dua wanita yang menjadi ART di rumahnya.cDari foto yang diunggah di akun Instagram @inul.d, tampak Inul Daratista juga tak segan membantu ART-nya bersih-bersih rumah. Baik dan bersahaja banget.

Sempat ditanya berapa jumlah gaji ART-nya oleh netizen, Inul pun menjawabnya.

"4,5 sampai 6 juta," ujar Inul.

Lumayan banget ya gengs...

Nah gengs, dari kisah-kisah babysitter dan ART artis di atas, kita tahu bahwa artis-artis Indonesia itu baik-baik kok sebenernya. Meski kelihatan ada yang sok pamer dan galak tuh, tapi mereka berhati baik. Dihormati dan disayangi sama ART dan pengasuh anak-anaknya.

Ada yang diajak jalan-jalan kelua negeri sampek diajak umroh juga gengs.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"