Segini Cuan yang Diterima Abdee Slank Sebagai Komisaris Telkom per Bulan, Bikin Ngiler

Segini Cuan yang Diterima Abdee Slank Sebagai Komisaris Telkom per Bulan, Bikin Ngiler

Abdee Slank diangkat menjadi salah satu petinggi di PT Telkom Indonesia berdasarkan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan atau biasa disebut RUPST pada 28 Mei 2021 silam. Gitaris Slank bernama asli Abdi Negara Nurdin menduduki jabatan sebagai komisaris independen.

Tentu sebagai komisaris Telkom, gitaris yang bertahun-tahun berjuang sembuh dari penyakit ginjal ini mendapatkan banyak fasilitas yang diperoleh berdasarkan ketentuan yang sudah berlaku dan diatur oleh Kementrian BUMN, terkait

Pedoman Penetapan Penghasilan Direksi, Dewan Komisaris, dan Dewan Pengawas BUMN.

Dikutip dari Pikiran Rakyat, Komisaris yang kini dijabat oleh Abdee mendapatkan penghasilan yang cukup besar setiap bulannya. Abdee mendapatkan gaji sekitar Rp 1,49 miliar. Artinya dalam setahun penghasilan yang diperoleh Abdee berkisar di angka Rp 17,88 miliar. Nominal yang cukup besar tentunya yang didapatkan Abdee.

Abdee Slank (Instagram @abdeenegara)

Terpilihnya Abdee menjadi komisaris di perusahaan sebesar Telkom sempat mendatangi pro kontra di kalangan masyarakat. 

Sebab sebagai seorang musisi banyak yang belum yakin bahwa Abdee bisa menjalani tugas dengan baik. Meskipun banyak pula yang optmisi Abdee mampu menjalani tanggung jawabnya.

Keterpilihannya Abdee dikabarkan karena Menteri BUMN, Erick Thohir ingin membuat Telkom semakin kuat dengan gagasan dan pemikiran yang dimiliki Abdee. Lewat sisi kreativitas Abdee, diharapkan banyak konten tentang Telkom yang bisa dijual ke publik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"