Sedih, Maia Estianty Positif Covid-19 Lagi, Bagaimana Kondisinya Saat Ini?

Sedih, Maia Estianty Positif Covid-19 Lagi, Bagaimana Kondisinya Saat Ini?

Maia Estianty terpapar Covid-19 untuk kedua kalinya. Kabar mengejutkan ini dibagikan Maia Estoanty di channel YouTube MAIA ALELDUL TV. Dia menceritakan awal mula terpapar Covid-19 hingga sembuh dalam waktu 5 hari saja.

Maia menceritakan dirinya sebagai juri Indonesian Idol rutin melakukan Swab PCR. Namun pemeriksaan sempat menyatakan Maia terkonfirmasi Positif Covid-19. Ia awalnya terkejut karena sebelumnya Maia sudah pernah kena dan sembuh, kenapa bisa terpapar lagi? Maia pun rehat sejenak dan lakukan isolasi mandiri. 

Maia Estianty (CNN Indonesia)

Maia mengatakan bahwa kemungkinan dia terpapar dari salah satu temannya yang juga kena Covid-19. "Saya berpelukan dengan orang itu, ternyata saat berpelukan dia sudah kena Covid-19,"ujar Maia. Maia pun melakukan isolasi mandiri di rumah, dengan lakukan apa yang dilakukan saat isolasi mandiri dulu.

Maia konsumsi banyak vitamin hingga meminta bantuan seorang suster atau perawat yang memberikan infus kepadanya. Ternyata perjuangan Maia tak sia-sia, hanya sekejap Maia dinyatakan negatif dan bisa melakukan aktivitas seperti biasa lagi. 

Maia Estianty (KompasTV)

Maia memang mengalami gejala pada sakit kedua kali ini. Tenggorokannya merasa tidak enak dan seperti gatal, ternyata itu dinyatakan gejala awal yang tidak boleh dibiarkan begitu saja. "Kalau waktu pertama saya tidak ada gejala,"kenang Maia.

Maia pun kini tetap menjalani hidup sehat dengan menjaga protokol kesehatan setiap beraktivitas. Maia juga berusaha berpikir positif dalam jalani aktivitas, karena pikiran positif adalah kunci imun tubuh tetap terjaga dengan baik.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"