Sedih, Kakak Haruka JKT48 Meninggal Dunia

Sedih, Kakak Haruka JKT48 Meninggal Dunia

Ada berita sedih nih, kakak Haruka JKT48 meninggal dunia di Jepang.

Berita duka datang kepada mantan member JKT48 asal Jepang ini, siapa lagi kalau bukan Haruka Nakagawa yang tengah berduka.

Perempuan berusia 27 tahun ini ditinggalkan selama-lamanya oleh kakaknya. Kakak Haruka meninggal di Jepang di usianya yang menginjak 28 tahun.

Setelah mendengar kabar duka tersebut, tentu saja Haruka langsung terbang ke negeri Sakura untuk melepas kepergian sang kakak untuk terakhir kalinya.

Haruka (tribunnews.com)

Haruka nampak meminta maaf pada fansnya karena tak ada kabar selama ini. Haruka menceritakan kalau dirinya kembali ke Jepang dikarenakan kakaknya meninggal dunia.

Diketahui dari pernyataan Haruka kalau kakaknya meninggal pada tanggal 4 Mei kemarin. Dari hasil pernyataanya diketahui kakaknya meninggal karena sakit.

Jelas saja kepergian sang kakak membuat Haruka terpukul. Ia tak berhenti menangis. Hal itu wajar, lantaran Haruka sangat dekat dengan almarhum.

Kesedihan Haruka (Instagram @haruuuu_chan)

“Kakak aku selalu baik, selalu bantuin aku, dari kecil selalu ada di samping aku. Pernah bercanda, pernah berantem, pernah main bareng,” ujar Haruka. 

“Tiba-tiba kakak aku meninggal, aku nangisnya enggak bisa berhenti. Sampai sekarang tulis ini air mata aku enggak berhenti,” tambahnya.

Usut punya usust, ternyata sang kakak sebelum kepergiannya, sempat berkomunikasi dengan Haruka lho gengs.

Dalam pembicaraanya Haruka mengungkapkan rencananya menemui sang kakak di Jepang. Namun ya mau gimana lagi, Tuhan berkehendak lain.

“Sebelum kakak meninggal, aku chat kakak karena aku sebelum lebaran ada syuting di Jepang, jadi mau oleh-oleh apa? Terus nanti ketemu ya, gitu,” ujar Haruka.  

Meskipun masih dalam keadaan berduka, namun Haruka berusaha tetap tegar. Haruka percaya, walau telah tiada, ia percaya kalau sang kakak akan selalu ada buatnya.

“Aku yakin kakak pasti ada di samping aku dan keluarga, dan di sana kakak harus bahagia, ya. Enggak bisa lihat langsung kakak, tapi di dalam hati aku selalu ada kakak,” tutup Haruka Nakagawa.

Haruka dengan kakak (Instagram @haruuuu_chan)

Dalam unggahanya terbarunya, Haruka Nakagawa sempat mengunggah foto saat kecilnya bersama dengan almarhum kakaknya.

Wah jadi ikutan sedih nih, kita doain aja deh semoga Haruka Nakagawa beserta keluarga diberikan ketabahan dan kekuatan.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"