Sedih, Chat Terakhir Goo Hara dengan Kakaknya Terungkap, Ini yang Diminta Kakak

Sedih, Chat Terakhir Goo Hara dengan Kakaknya Terungkap, Ini yang Diminta Kakak

Dunia K-Pop kembali berduka. Seperti diberitakan sebelumnya, Goo Hara meninggal dunia pada hari Minggu (24/11) pukul 18.30. Dia diduga kuat melakukan bunuh diri.

Sontak, berita duka ini mengagetkan penggemarnya. Gimana nggak, Goo Hara baru saja kelar tur musik di Jepang. Sebelumnya, keadaan seakan baik-baik aja.

Goo Hara yang meninggal karena bunuh diri (asiatimes.com)

Bahkan, agensi Goo Hara di Jepang (Production Oki) merasa kalo penampilannya saat konser bagus dan lancar aja. Jadi banyak orang yang kaget sekaligus sedih.

Goo Hara sendiri emang sebelumnya pernah melakukan percobaan bunuh diri pada bulan Mei. Sejak saat itu, dia diketahui mengidap depresi.

Baru-baru ini, terungkap isi chat terakhir Goo Hara dan kakak laki-lakinya yang mengharukan. Chat di Kakao Talk tersebut diungkap oleh kakak Goo Hara pada 27 November, melansir dari Allkpop.com.

Isi chat Goo Hara dengan kakak laki-lakinya (allkpop.com)

Kira-kira begini isi chatnya:

Kakak: "Aku mohon padamu. Jangan pikirkan hal buruk dan jangan sakiti (diri sendiri). Tetap sehat dan seiring berjalannya waktu, menikahlah, miliki anak, dan jalani hari-harimu dengan baik. Saat kamu sedih, menangislah dan keluarkan saja. Aku mencintaimu, adikku."

Hara: "Aku mencintaimu Oppa! Jangan cemas!"

Kakak: "Aku tahu, kamu pasti sedih. Hatiku juga sedih. Makanlah banyak makanan enak di Jepang."

Isi chat tersebut bikin sedih penggemar yang membacanya. Banyak yang percaya kalo chat itu dilakukan nggak lama setelah Sulli meninggal karena bunuh diri. Sulli adalah sahabat deket Goo Hara. Jadi nggak heran, kalo Goo Hara sedih waktu Sulli meninggal dunia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"