Sedih Banget, Momen Haru Ria Ricis Bersimpuh di Makam Ayah Tercinta

Sedih Banget,  Momen Haru Ria Ricis Bersimpuh di Makam Ayah Tercinta

Ria Ricis tiba di makam sang ayah, Sulyanto di Pesantren Daarul Quran, Cipondoh, Tangerang pada Sabtu (5/6). Ricis tak datang sendiri, ia ditemani kedua kakaknya, salah satunya artis Oki Setiana Dewi.

Ricis mengenakan kerudung dan gamis warna hitam. Ia terlihat tabah dan tegar ketika sampai di lokasi menjelang sore. Sebagai anak bungsu tentu Ricis sedih ketika awalnya mendengar kabar ayahnya meninggal dunia.

Ricis pun langsung berdoa dan duduk bersimpuh di makam sang ayah yang masih basah. Dia memeluk nisan dan memegang tanah kuburan. Entah dia kembali  mengingat momen-momen kebersamaan dengan sang ayah semasa hidupnya.

Ria Ricis di Makam Ayah (Paragram.ID)

"Akhirnya sampai di rumah baru papa, maaf ya pa telat," tulis Ricis di Instagram. Maklum kehadiran Ricis memang terlambat karena dia tiba di Jakarta usai pulang dari Flores. Saat ayah meninggal pun, Ricis masih berada di Flores karena sulit dihubungi.

Kepada wartawan, Ricis sempat memiliki firasat sebelum ayahnya meninggal dunia. Ia  sempat sakit dan mengalami sesuatu yang bikin hatinya ganjal. Ternyata ini sekana pertanda sang ayah akan tiada.

Ria Ricis di Makam Ayah (Paragram.ID)

Ricis dan Sulyanto memang sangat dekat. Sosok Sulyanto adalah pria yang memiliki kepribadian yang ceria. Bahkan saking kocaknya, Ricis sering mengajak Sulyanto buat konten YouTube yang  kocak.

Ricis juga menyebut jika Sulyanto adalah pribadi yang menjadi cinta pertamanya. "Dia laki-laki yang nggak pernah menyakiti saya,"pungkas Ricis.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"