Sambil Tertunduk, Ini Dia Tampang Penjual Narkoba Ammar Zoni

Sambil Tertunduk, Ini Dia Tampang Penjual Narkoba Ammar Zoni

Polisi akhirnya mengamankan seorang pria yang diduga menjual narkoba kepada Ammar Zoni. Pada Kamis (14/12) Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat membawa pria tersebut ke Polres Jakarta Barat. Dengan pengamanan sekitar dua mobil, satu orang terduga pelaku itu tak bisa berkutik setelah ditangkap.

Mengenakan baju hitam, pria berinial AK itu hanya menunduk dengan tangan diborgol saat tiba di Polres Jakarta Barat. Saat ditanya sejumlah awak media perihal hubungannya dengan Ammar, pelaku tersebut memilih untuk bungkam. Polisi langsung membawa AK ke lantai atas guna menjalani pemeriksaan.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga mengatakan bahwa pihaknya sudah mengamankan satu orang terkait kasus Ammar Zoni. Menurutnya Ammar sempat memberitahukan kepada polisi soal darimana narkoba jenis sabu dan ganja didapatkan. “Diberitahu oleh Ammar,” kata Indrawienny.

Penjual Narkoba Ammar Zoni (YouTube Intens Investigasi)

Terduga penjual narkoba kepada Ammar Zoni ini diamankan polisi di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Menurut informasi AK sempat akan melarikan diri untuk bersembunyi setelah Ammar ditangkap di sebuah apartemen pada Selasa (12/12) di Serpong, Tangerang Selatan. 

Saat ditangkap Ammar tak bisa berkutik. Mengenakan baju putih Ammar hanya bisa pasrah ketika polisi menggeledah ruangan di apartemen tersebut. Bahkan di kantong celana Ammar diduga terdapat barang bukti narkoba. Selain narkoba, Ammar juga menyimpan obat keras Hexymer.

Sejauh ini penyidik masih terus menyelidiki soal keterlibatan AK dalam kasus Ammar, mulai dari perkenalan dengan Ammar hingga sudah berapa kali Ammar membeli narkoba kepada AK. “Masih kita dalami keterlibatannya,” tambah Indrawienny.

Kasus narkoba Ammar kali ini menjadi yang ketiga bagi artis ini. Sebelumnya pada tahun 2017 silam Ammar diamankan pihak berwajib Polres Jakarta Pusat. Ammar bersama asisten pribadi dan temannya terbukti mengkonsumsi dan menyimpan narkoba jenis ganja. Kala itu Ammar berkilah konsumsi ganja karena alami kesulitan tidur.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"