Sebut Sudah Ikhlaskan Dan Gak Peduli Pada Lolly, Nikita Mirzani: Kecewanya Sudah Terlalu Tinggi

Sebut Sudah Ikhlaskan Dan Gak Peduli Pada Lolly, Nikita Mirzani: Kecewanya Sudah Terlalu Tinggi

Setelah mencoret nama sang putri Laura Meizani Mawardi atau Lolly dari Kartu Keluarga (KK) sampai ahli warisnya, Nikita Mirzani kembali viral setelah menyatakan bahwa dirinya sudah mengikhlaskan putrinya bila tidak ingin kembali ke rumah.

Bahkan Nikita mengaku sudah tidak peduli dengan kehidupan putrinya, termasuk soal urusan pria yang dekat dengan Lolly. Pernyataan ini terungkap saat Nikita Mirzani ditanya tentang kedekatan Lolly dengan TikToker, Vadel Badjideh.

"Enggak peduli saya, mau dia pacaran dengan TikToker kek, tukang semir kek, tukang bangunan sekali pun saya sudah enggak peduli. Sudah tidak peduli," papar Nikita Mirzani seperti yang dikutip dari kanal YouTube INPOTEMEN.

Nikita Mirzani Mengaku Sudah Mengikhlaskan Lolly (Instagram)

Lebih lanjut, ibu tiga orang anak itu juga dengan tegas menyatakan sudah mengikhlaskan Lolly. Nikita mengungkapkan keputusannya untuk tidak lagi peduli ini karena dirinya sudah terlalu kecewa atas sikap Lolly kepada dirinya.

"Ngerti enggak namanya di ikhlasin. Ya udah, ikhlas ya ikhlas, udah, mau gimana? Kecewanya saya sudah terlalu tinggi sampai akhirnya keluar kata-kata ikhlas. Disetiap doa juga 'saya ikhlaskan ya Tuhan, udah gitu'. Mau gimana dong?" terang Nikita. 

Aktris 37 tahun ini merasa bingung. Sebab, dirinya sudah merasa melakukan yang terbaik untuk Lolly. Namun Nikita merasa jika sang anak salah paham dengan tindakannya tersebut. Padahal Nikita merasa apa yang dilakukannya merupakan bentuk kepedulian terhadap sang anak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"