Sebut Lesti Kejora dan Sibad Settingan, Nikita Mirzani: Mau Aja Dibohongin!

Sebut Lesti Kejora dan Sibad Settingan, Nikita Mirzani: Mau Aja Dibohongin!

Lagi-lagi, artis fenomenal Nikita Mirzani kembali membuat heboh media sosial. Kali ini dia ikut berkomentar tentang Siti Badriah alias Sibad dan Lesti Kejora yang sempat berselisih karena konten YouTube Boy William beberapa waktu lalu.

Janda tiga anak itu menyebut perselisihan antara Siti Badriah dan Lesti Kejora hanya settingan semata. Komentar Nikita Mirzani dilakukan dalam live Instagram yang diunggah ulang oleh akun TikTok @prabupranata09.

Video live Instagram itu langsung menyebar kebeberapa akun gosip di Instagram salah satunya mimi.julid, Selasa (13/4/2021) lalu.

"Udah lah, Sibad, Lesty mereka itu berteman," kata Nikita Mirzani.

Lesti Kejora (Instagram)

Nikita Mirzani kesal karena warganet percaya dua pedangdut itu bersitegang. Kisruh antara Siti Badriah dan Lesti Kejora memang tak berlangsung lama. Mereka kini sudah berdamai bahkan Boy William juga sudah meminta maaf kepada pihak Siti Badriah dan suami.

"Kalian juga bodoh mau aja dibohong-bohongin. Heran deh gue. Netizen ini kadang nggak pintar-pintar lho udah 2021," sambung Nikita Mirzani.

Tak tinggal diam, warganet ikut berkomentar. Sama seperti mantan istri Sajad Ukra itu, mereka curiga kisruh Lesti Kejora dan Siti Badriah merupakan settingan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"