Sebut Bintang Korea Ganteng Ini Sebagai Jodohnya, Luna Maya Banjir Dukungan Diharapkan Menikah

Sebut Bintang Korea Ganteng Ini Sebagai Jodohnya, Luna Maya Banjir Dukungan Diharapkan Menikah

Luna Maya  sukses mengejutkan penggemarnya saat menyebut seorang artis ganteng asal Korea Selatan sebagai jodohnya. Momen ini terekam dalam video yang diunggah Luna di akun TikTok pribadinya yakni @lunamaya. Sosok artis itu adalah Moon Se Hoon, yang merupakan bintang dari program Single Inferno.

Luna Maya kini diketahui tengah berada di Korea Selatan. Dalam kesempatan itu, dia bertemu dengan Moon Se Hoon. Dalam video yang dibagikannya, tampak Luna sambil melihat ponselnya, berinteraksi dengan Se Hoon sambil membicarakan anjing peliharaan pria 27 tahun itu.

“Jadi ini anjing kamu?,” tanya Luna Maya dengan Bahasa Inggris pada Moon Se Hoon. “Iya itu anjing aku, namanya Mooni,” sahut Moon Se Hoon menyebut nama anjing kesayangannya.

Foto: Luna Maya – Moon Se Hoon (TikTok)

Luna Maya langsung tersentak saat mendengar nama itu. Se Hoon kemudian menjelaskan kalau nama depannya adalah Moon. “Mooni? Itu nama kamu?,” kata mantan pacar Ariel NOAH itu. “Iya itu namaku. Nama depanku Moon,” tegas Moon Se Hoon.

Lebih lanjut, Luna Maya menjelaskan kalau namanya juga memiliki arti moon atau bulan. Luna langsung kegirangan saat mengetahui kesamaan nama mereka. Akrtis 38 tahun itu lantas menyebut Moon Se Hoon sebagai jodohnya.

“Kamu tahu namaku Luna, dalam Bahasa Inggris berarti Moon. Oh jodoh. Inikah jodohku,” ujar Luna Maya kegirangan sambil berjalan ke arah kamera dan menutup mulutnya seperti orang yang tersipu malu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"