Sebelum Skandal Video 61 Detik Diduga Mirip Nagita Slavina, Istri Raffi Ahmad Pernah Terseret Dugaan Video Syur

Sebelum Skandal Video 61 Detik Diduga Mirip Nagita Slavina, Istri Raffi Ahmad Pernah Terseret Dugaan Video Syur

Nama istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina  belum lama ini diduga menjadi sosok wanita dalam video 61 detik yang viral. Dalam video tersebut diduga Nagita atau Gigi memiliki wajah yang mirip dengan wanita dalam video tersebut.

Pihak Gigi dan Raffi sudah membantah jika wanita dalam video tersebut bukanlah Gigi. Para warganet pun menduga bahwa wajah Gigi sengaja diedit agar seolah-olah ibu dua anak tersebut pemeran video itu.

Mungkin banyak yang belum tahu jika pada 2019 silam, Gigi juga pernah disebut-sebut muncul dalam video syur yang diduga mirip dengannya. Gigi kala itu juga sudah memberikan klarifikasi soal dirinya yang sama sekali tak terkait video tersebut. “Ya jelas itu bukan aku,” tegas Gigi kala itu.

Nagita Slavina Terkait Dugaan Video Syur (Grid.ID)

Dilansir dari Detik, Gigi sempat dihubungi oleh adik iparnya, Nisya Ahmad yang memberitahukan jika dirinya dikaitkan dengan video syur sekitar 3 tahun yang lalu tersebut. “Aku ditelepon Nisya, dia bilang mbak Gigi tahu yang lagi heboh? Itu lagi heboh ada berita video,” kata Gigi.

Gigi justru menanggapi dengan santai. Ia memilih tertawa karena putri Rieta Amilia yakin dirinya tak terkait hal itu. “Kata Nisya dia sudah lihat dan memang nggak mirip karena nggak ada tahi lalatnya,” ceplosnya.

Jika Gigi santai di tahun 2019, justru Raffi yang lebih serius menanggapi hal tersebut. Raffi meluapkan amarahnya dan menegaskan bahwa wanita dalam video bukan istrinya. Ia pun tak segan untuk membawa masalah itu ke jalur hukum.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"