Sebelum Hilang, Ody Mulya Hidayat Laporkan Keluarga Terkait Kasus Dugaan Penggelapan

Sebelum Hilang, Ody Mulya Hidayat Laporkan Keluarga Terkait Kasus Dugaan Penggelapan

Mirna Febriyani istri Ody Mulya Hidayat produser Dilan 1990 membawa kasus dugaan penculikan suaminya ke Bareskrim Mabes Polri. Mirna menduga ada pihak keluarga yang diam-diam masuk ke apartemen dan membawa Ody pergi ke sebuah tempat rahasia hingga diduga Ody diculik.

Sartika kakak Ady membantah jika adiknya diculik. Sartika menegaskan tidak ada keluarga yang menculik anggota keluarganya. “Semua tidak benar, Pak Ody datang ke rumah orangtuanya,” kata Sartika dilansir dari InsertLive. Ody menurut Sartika sudah lama ingin pulang ke rumah orangtuanya.

Sartika menduga Mirna istri Ody tidak bisa merawat suaminya dengan baik, apalagi Ody baru saja pulang dari rumah sakit karena mengidap stroke. Penampilan Ody pun memprihatinkan berbeda dengan Ody saat masih sehat sebagai produser film yang tampan dan necis kala muncul di beberapa acara pemutaran film.

Ody Mulya Hidayat Hilang (Suara.com)

Kepada wartawan saat ditemui di Bareskrim Mabes Polri usai membuat laporkan soal hilangnya Ody Mulya Hidayat, Mirna mengatakan bahwa sebelum suaminya hilang, ia dan Ody melaporkan kasus dugaan penggelapan aset yang diduga dilakukan oleh salah satu anggota keluarganya.  “Laporannya di Polda Metro Jaya,” tegasnya.

Hubungan Mirna dengan keluarga Ody memang tidak baik. Ia pun tidak bisa berkomunikasi dengan keluarga Ody yang diduga membawa suaminya dari apartemen. “Nomor saya di-block keluarga,” seru Mirna.

Mirna membantah bahwa ia disebut tidak bisa merawat suaminya yang sedang sakit. “Nggak benar kalau saya nggak merawat. Pak Ody itu sakit stroke jadi harus minum obat pengencer darah, saya yang siapkan semuanya,” tambah Mirna.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"