Siap-siap, Film Dilan 1991 Akan Segera Dirilis

Siap-siap, Film Dilan 1991 Akan Segera Dirilis

"Kalau suatu saat nanti kamu rindu padaku, maukah kamu memberitahuku? Agar aku bisa langsung berlari menemuimu". Sedikit petikan dari kata-kata Dilan yang tak mudah dilupakan oleh penonton film Dilan 1990, pasalnya ucapannya kocak, namun penuh arti.

Dilan 1990 (liputan6.com)

Banyak dari kalian yang sudah menyaksikan film Dilan 1990 bukan? Dimana dalam film ini menggambarkan kisah cinta remaja pada masa SMA. Film ini sukses menghipnotis penonton Indonesia lhoo.

Bukan hanya dari kalangan remaja saja penontonnya, film Dilan 1990 juga berhasil menarik perhatian dari kalangan yang sudah meninggalkan masa SMA sejak belasan tahun lalu. Apakah salah satunya kalian?

Kesuksesan film Dilan 1990 rupanya akan mencoba kembali diulang lewat film Dilan 1991 yang akan segera dirilis. Hal tersebut, diungkapkan oleh Max Pictures, kabarnya proses shooting dan produksi film Dilan 1991 sudah memasuki babak final.

Film yang diangkat dari novel mega best seller karya Pidi Baiq ini, rencananya akan diputar dalam waktu dekat ini. Pemeran Dilan yakni, Iqbal Ramadhan dan Vanesha Prescilla yang memerankan Milea, akan kembali menggebrak bioskop Indonesia beberapa minggu lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"