Ammar Zoni Ditangkap Narkoba Saat Di Apartemen, Polisi Temukan Paket Sabu Dan Ganja

Ammar Zoni Ditangkap Narkoba Saat Di Apartemen, Polisi Temukan Paket Sabu Dan Ganja

Ammar Zoni kembali ditangkap atas kasus narkoba. Ini merupakan kali ketiga Ammar terjerat narkoba, setelah bebas pada Oktober lalu. Kali ini, suami Irish Bella itu ditangkap saat sedang sendirian di sebuah apartemen di kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

Kabar penangkapan Ammar Zoni ini dikonfirmasi Kasatresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga. "Artis AZ kami amankan tadi malam di wilayah Serpong, Tangerang Selatan di sebuah apartemen," ungkap AKBP Indrawienny Panjiyoga, Rabu, 13 Desember 2023. 

Ammar Zoni Saat Ditangkap Narkoba Pada Maret Lalu (Tribunnews)

Dalam penangkapan tersebut, polisi juga mengamankan dua jenis narkotika yakni sabu dan ganja. "Kami amankan ada 2 jenis narkotika yang terdapat di apartement tersebut. Barang bukti itu ganja dengan sabu. Ada 4 paket sabu dan 1 paket kecil ganja," sambung AKBP Indrawienny.

Lebih lanjut, polisi mengatakan saat dilakukan penangkapan Ammar berada di lobby apartemen. Ayah dua anak itu pun bersikap kooperatif dan tidak ada perlawanan. Saat ini, polisi masih terus melakukan pemeriksaan dan mengejar oknum yang menjadi pemasok narkoba untuk Ammar Zoni.

"Sekarang kami sedang melakukan pemeriksaan dan sedang mengejar pemasok barang atau penyedia barang terhadap artis AZ ini. Satu orang yang ditangkap masih AZ dan sedang kami lakukan pendalaman. Untuk pemasoknya masih kita kejar," terangnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"